Loading

18 May 2012

Casillas Jadi Duta Hyundai di Euro 2012

Kapten Spanyol, Iker Casillas, mendapatkan kepercayaan untuk menjadi duta atau brand ambassador Hyundai di Euro 2012. Empat pemain lainnya juga dipilih oleh produsen otomotif asal Korea Selatan itu.

Selain Casillas, ada nama Lukas Podolski (Jerman), Karim Benzema (Prancis), Giuseppe Rossi (Italia), dan Daniel Sturridge (Inggris). Namun, untuk dua nama yang disebut terakhir tak akan tampil membela negaranya karena cedera dan tak masuk skuad.

Event perkenalan Team Hyundai dilaksanakan di Frankfurt, 15 Maret 2012 lalu. Team Hyundai ini akan menjadi pusat dari semua aktivitas marketing Hyundai selama berlangsungnya Euro 2012. Mereka akan tampil di iklan televisi, iklan luar ruang, di media cetak serta berbagai aktivitas lain baik yang online maupun yang sifatnya offline.

Casillas bersama Spanyol akan bertanding di Grup C dan bersaing dengan Italia, Republik Irlandia, dan Kroasia. Sementara itu, Podolski akan bahu-membahu bersama rekan-rekannya di Die Mannschaft menghadapi Portugal, Denmark, dan Belanda di Grup B.

Benzema akan bertarung bersama Prancis di Grup D. Prancis akan berhadapan dengan Inggris, Ukraina, dan Swedia di babak grup.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment