Loading

24 December 2013

Gaya foto yang lagi trend

Foto merupakan gaya hidup yang di miliki seseorang dalam kepercayaan diri di depan kamera. Dalam berfoto banyak banget gaya yang di ragam oleh anak remaja jaman sekarang. Gue juga kaget perubahan jaman semakin cepat, dari gaya tangan di atas, sampe tangan mendatar ke depan. Cukup tertawa saat gue masih culun, masih jamannya alay sok imut gitu hahaha.
Inilah beberapa nama gaya foto yang paling trend di kalangan anak remaja.

1. FISH EYE.
Ini salah satu gaya yang udah banyak di pake kalangan remaja sekarang. Jadi modelnya seperti lengkung ke depan gitu deh, kalau gak sanggup beli lens fish eye, tinggal beli aja ikan di pasaran lalu ambil mata ikan dan pasang deh di kameranya.

Contoh foto :


2. Senyum Stroke
Biasanya ini paling cenderung ke cewek. Senyum yang paling di sering adalah senyum stroke ( Senyum ke samping atau senyum dengan bibir kejepit )

Inilah bener-bener mirip penyakit stroke. :


3. South Korean Style
Korea Selatan salah satu negara yang sangat maju akan gaya-gaya hidup kepribadian, sampe banyak yang tiru seperti di Indonesia udah muncul BoyBand seperti Smash, CoboyJunior, dan masih banyak lagi.

Okey ini fotonya :





4. Pamer behel
Modal cuma Rp.500.000,00 - Rp.1.000.000,00 juga bisa buat gaya-gayaan, kalo yang asli buat ngilangin frustasi karena giginya mancung. Jadi semua orang yang pake behel itu imut :D

Contoh fotonya :






Mereka Imut Yaaaaa :D

5. Rambut wanita ke kiri dan kanan.
Gaya foto yang gak asing di Indonesia yaitu rambut ke samping. Twitter, ataupun facebook pasti ada aja yang nemu foto kayak gini :

Cantik :D Abis ngembat di facebook, rambutnya lurus jadi kepedean. Kalau rambutnya rontok pasti di ke belakangin.

Itulah sekian dari gue :D
Perhatian : Jangan terlalu pengaruh sama perkembangan jaman.

No comments:

Post a Comment