Loading

30 December 2013

Kenapa Pria Suka Memandang Payudara Wanita ?




Q : Kenapa, sih, pria selalu tertarik dengan paha dan payudara cewek?
A : Kata pertama yang mampir di pikiran pria saat melihat paha dan payudara adalah kata "empuk". Semakin mulus dan semakin 'padat' paha dan payudara ini, para pria semakin merasa tertarik. Selain itu, bagian tubuh itulah yang selalu bikin pria terangsang. Ini karena otak pria memang gampang bereaksi terhadap lekuk-lekuk tubuh cewek.

Dalam penelitian tersebut, responden pria diminta melihat enam gambar wanita yang sama. Saat itu para peneliti merekam ke mana mata pria tertuju untuk pertama kalinya, berapa kali mereka melihat, dan berapa lama tatapan itu berlangsung.

Hasilnya 80% mata responden langsung tertuju pada payudara dan bagian tengah tubuh. “Pria secara konsisten melihat pada payudara ketimbang bagian tubuh lainnya," ujar seorang peneliti.

Spoilerfor ngelirik:


Emosional

Dilansir Dailymail, saat kecil bayi biasanya mendapat asupan ASI. Stimulasi ini mengirimkan sinyal pada syaraf menuju otak. Sinyal ini akan memicu senyawa hormon oksitosin. Senyawa ini nantinya akan membentuk ikatan yang kuat antara ibu dan anak.

“Saat pasangan menyentuh dan meraba payudara wanita, otak akan memunculkan hal yang serupa dengan saat ibu memberi ASI,” tutup Larry Young, penulis sebuah buku The Chemistry Between Us: Love, Sex, and the Science of Attraction.

Pancarkan aura seksi

Bentuk payudara di mata pria terlihat begitu indah membuat wanita terlihat seksi dengan sepasang payudaranya. Tak heran, pria pun begitu mengagumi keberadaan payudara dan selalu dibuat kagum, bahkan penasaran dengan payudara serta ingin segera menyentuhnya dan merasakan kelembutannya.

Misterius

Meskipun seorang pria lajang belum bisa melihat bentuk yang sebenarnya dari payudara, namun ketika akhirnya mereka memiliki kesempatan itu, mereka tidak pernah kecewa. Tak hanya itu, saat pria melihat payudara wanita, dia memperhatikan bentuknya yang tercetak dalam t-shirt yang dikenakan wanita tersebut yang selalu tampak sempurna dari luar. Dari sana, pria pun terangsang pikirannya dan membuatnya memvisualisasikan payudara terbaik dalam imajinasinya.

Spoilerfor payudara:


Sumber kelembutan

Tak hanya pancarkan aura seksi, payudara wanita juga menunjukkan sisi kelembutan wanita. Seorang pria bisa menghabiskan waktunya sepanjang hari untuk membelai payudara pasangannya dengan tangannya. Dan, setiap kali jari-jarinya melewati jarak di antara payudara, dia selalu menginginkan untuk mengeksplorasinya lebih.

Budaya dan kebiasaan

Riset mengindikasikan, ketika dihadapkan pada payudara atau sesuatu yang berhubungan dengan payudara seperti bra, pria akan cenderung membuat keputusan buruk. Payudara merupakan komponen yang tersusun atas lemak. Dalam alam bawah sadar pria, wanita seperti ini terlihat sehat. Selain itu, wanita juga terlihat berpotensi memiliki dan membesarkan anak.


Wanita berpayudara montok, padat, dan "menantang" selalu menarik perhatian pria. Apalagi, jika seorang wanita berbokong indah dan kencang, sudah dipastikan bisa menyulutkan gairah kaum adam. Tapi bagaimana cara menghindari pelecehan seksual?

Setiap orang tahu, jika fisik selalu menjadi penilaian awal kaum adam terhadap lawan jenisnya. Karenanya, pria sangat senang bila melihat pemandangan indah seperti wanita berpayudara indah dan besar.

Selain fisik, wanita bersuara seksi dipercaya lebih hot saat beraksi di ranjang. Mereka menganggap, wanita bersuara seksi bisa memberikan pelayanan hebat ketika bercinta. Kesan "liar" juga terpatri di pikiran pria untuk pemilik suara seksi.

Dengan segala kelebihan-kelebihan itu, maka Anda selaku kaum hawa jangan mau dilecehkan jika memiliki payudara seksi. Untuk itu, menjaga aset berharga lewat perilaku, sikap, cara berpikir dan percakapan, bisa menghindari wanita mendapat pelecehan seksual. Seksi bukan dengan harus memamerkan payudara kita. Banyak cara yg lebih sopan untuk bisa mendapatkan perhatian kaum pria.

No comments:

Post a Comment