Loading

09 January 2014

JANGAN TERPERDAYA DENGAN HAL" KEJEPANG-JEPANGAN GAN !!

sesuai judul diatas "JANGAN TERPEDAYA DENGAN HAL" KEJEPANG-JEPANGAN GAN !! saya mau membahas bahayanya terpedaya dengan sesuatu berbau jepang..



gan, sampai kapan agan terpedaya dengan hal" berbau jepang ? akibat pemuda - pemudi indoenesia banyak yang terpedaya, banyak event-event budaya ke jepang-jepangan gitu deh,, padahal ini indonesia..

terus, event tentang budaya indonesianya mana ?

di tambah lagi banyak kata" sok ke jepang-jepangan misal "arigatou, sugee, sugoi dan semacamnya"




 2. pemerintah juga terpedaya dengan jepang, pasalnya jepang memberi bantuan dalam pembuatan jalan di indonesia agar pemerintah terus mengimpor mobil dan sepeda motor dari jepang,, akibatnya jalanan penuh dengan polusi dan macet.. di tahun 2013 ini aja udah gila... apalagi 5 tahun mendatang bakalan muacet total, jika pemerintah tidak berhenti mengimpor transportasi pribadi..


lihat pada bagian sepeda motor,, sepeda motor kebanyakan di produksi jepang kan ? kalau di biarkan terus menerus.. terjadilah kemacetan. ini di akibatkan pemerintah tidak membatasi,, sungguh terperdaya
Code:beserta sumber, ini juga


Quote:

3. di dalam dunia hiburan juga demikian,, tadi gw baca trit kaskus sebelah yang katanya JKT4* terkenal di jepang dari survey blog honnesia.. waduh,, rasanya itu sudah keterlaluan pasalnya itu hanya bagian dari rencana produser JKT4* aja sih untuk terus eksis di indonesia.. padahal realitanya orang jepang mah gak bakalan peduli !!
:
bukan maksud menghina jkt4* karena disini bukan membicarakan tentang jkt tapi kepintaran orang jepang mengakali negara lain..

ane pernah ke jepang dan yang jkt48 itu bener
padahal senior ya di jepang akb48 sangat kecil peminat ya idol begitu di jepang di sangka alay atau norak

huh, alangkah lebih baik artis dunia hiburan tidak terikat dengan produser jepang tapi dapat terkenal di negara lain..


Quote:
4. dan yang terparah gan,, indonesia terperdaya oleh JAV, jujur ini lah yang menyebabkan otak indonesia kotor..
::
:negara dengan pengakses jav terbesar di duduki indonesia gan

Quote:sekian dari trit singkat ini, jadi intinya kita boleh" aja dalam mengaggumi hal" jepang, tapi ingat,, jangan sampai kagum.mu kejepang mengalahkan kekaguman kepada negaramu sendiri (indonesia)..

"lakukan yang terbaik untuk untuk indonesia pentingkanlah dulu negara indonesia sebelum mementingkan negara lain"

ini juga berlaku kepada negara KOREA..

1 comment:

  1. Jangan terpedaya inggris inggrisan karena inggris pernah jajah Indonesia. Jangan inggris inggrisan krn film2, lagu2 inggris pun tidak baik untuk kita orang Indonesia.


    Jadi tidak hanya jepang dan korea, tapi Inggris, Belanda juga.

    Semoga admin gak suka menikmati inggris inggris ya.

    ReplyDelete