Loading

09 January 2014

Digoda Gosip Juve, Menez Cuek

Lima kali dipercaya jadi starter dan empat kali berangkat dari bench, jelas merupakan jumlah yang terlampau minim buat Jérémy Ménez dan layaknya di klub manapun, pemain yang jarang bermain bakal terseret isu transfer di periode bursa pemain musim dingin ini.
  Jeremy Menez (Foto: Reuters)
Sejak dibawa pulang Paris Saint-Germain (PSG) ke Prancis dari pentas Serie A bersama AS Roma, Ménez kalah saing dengan sejumlah milieu (gelandang) PSG lainnya guna menembus tim utama di bawah asuhan Laurent Blanc.


Ménez pun dikaitkan dengan kemungkinannya kembali ke Italia dengan menyebut gosip Juventus. Kemungkinan itu kian besar setelah manajemen PSG belum menawarinya kontrak baru. Padahal kontrak lamanya bakal kedaluarsa akhir musim ini.

Nama besar Bianconeri sepertinya bisa jadi jalan keluar yang bagus buat pemain berusia 26 ini meski akhirnya, Ménez pribadi tak mengindahkan rumor tersebut. Ménez masih ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya di starting XI PSG.

“Saya ingin memenangkan tempat saya sendiri di tim dan saya akan bekerja keras untuk mendapatkan itu,” tegas Ménez yang sebelumnya sempat tampil di laga persahabatan kontra Real Madrid.

“Mungkin saya mendapati sejumlah momen sulit, tapi saya mengatakan pada diri sendiri bahwa masa-masa sulit itu akan berlalu. Saya sendiri tak pernah bilang ingin pergi. Kondisi saya baik. Setiap kali saya diberi kesempatan bermain, saya mencoba memberikan segalanya,” imbuhnya kepada L’Equipe, Sabtu (4/1/2014).

No comments:

Post a Comment