Loading

07 January 2014

Mug Unik 2014


 
Jakarta - "I hate Monday". Ungkapan ini sering disebutkan saat akhir pekan selesai dan harus kembali bertemu hari Senin. Rasanya belum puas menikmati hari libur, sudah harus berkutat lagi dengan kesibukan kerja.

Bangkitkan semangat Anda dengan menyeruput kopi panas dari mug-mug unik ini. Gambarnya bisa berubah jika diisi minuman panas. Dijual di situs Amazon, bisa untuk dipakai sendiri maupun dijadikan kado!
1. Monday Mug
Isi mug ini dengan kopi atau teh panas, maka wajah cemberut dengan latar hitam di mug berubah menjadi ceria dengan latar kuning!
Harga: $17,50 (Rp 213.000)


2. Tank Up Coffee Mug
Mug putih ini bergambar seperti meteran bahan bakar mobil. Saat kosong atau dingin, meteran tersebut akan berwarna hitam. Namun saat dituangi minuman sangat panas, warna meterannya menjadi merah dan penuh. Warna merahnya perlahan-lahan turun seiring dengan mendinginnya minuman.
Harga: $11,15 (Rp 136.000)

3. Morning Mug
Saat dingin atau kosong, mug ini akan berwarna hitam dan menunjukkan gambar sedang tidur. Namun, setelah 'minum' kopi panas, wajah pada mug ini jadi bangun dan berwarna putih.
Harga: $9,96 (Rp 121.000)


4. On/Off Mug
Sebagian orang merasa 'off' (tak bersemangat, tak fokus, mengantuk) jika belum meminum kopi. Namun setelah mengonsumsi kafein, semangat jadi 'on'. Mug keramik ini mewakili hal tersebut dan dapat berubah warna dari hitam menjadi putih jika diisi minuman panas.
Harga: $10,24 (Rp 125.000)


5. Wake Up Coffee Mug
Kopi dikenal akan khasiatnya membuat mata yang mengantuk menjadi melek. Gambar pada mug putih inipun menampilkan mata yang lelah berubah menjadi melotot setelah dituangi kopi panas.
Harga: $14,95 (Rp 182.000)


6. Battery Mug
Seperti baterai ponsel yang baru diisi, gambar baterai pada mug porselen hitam inipun akan tampak penuh jika diisi minuman panas. Baterai yang tadinya kosong akan penuh grid berwarna hijau.
Harga: $10,99 (Rp 134.000)



1 comment: