Loading

09 January 2014

Ponsel Baru BlackBerry Akan Dijual Murah


BlackBerry dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel pintar terbaru untuk kembali bersaing di pasar smartphone dunia. Kabarnya, ponsel pintar yang tengah dipersiapkan BlackBerry ini akan dibanderol dengan harga yang murah.

 
Sebagaimana diketahui sebelumnya, BlackBerry menjalin kerja sama dengan perusahaan mitra manufaktur langganan iPhone, Foxconn, untuk membuat perangkat terbarunya. Dan perangkat yang diproduksi bersama Foxconn tersebut akan dijual dengan kisaran harga di bawah Rp2 juta.

Dikatakan oleh CEO baru BlackBerry, John Chen, fokus utama produksi perangkat BlackBerry saat ini bukanlah spesifikasi tinggi. Hal yang sekarang dikedepankan dalam produksi perangkat terbaru BlackBerry adalah harga yang relatif murah. Chen mengungkap, ponsel pintar yang diproduksi bersama Foxconn ini akan memiliki harga di bawah USD200.

"Untuk mendobrak pasar, BlackBerry akan memberikan kesempatan bagi Foxconn melakukan aksi besar. Tapi di samping itu kami juga membuat beberapa rangkaian ponsel yang keren," kata Chen seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (8/1/2014). Alasan BlackBerry menyasar pasar ponsel berharga murah ini dikarenakan pengalaman pahit yang dialami ketika menjual ponsel high-end seperti Z30 dan Z10. Seperti diketahui, perangkat BlackBerry Z10 dan Z30 banyak tak laku di pasaran.

Adapun perangkat yang tengah dipersiapkan ini akan memiliki keyboard Qwerty fisik. Yang mana fitur keyboard fisik tersebut sudah menjadi senjata andalan BlackBerry untuk menjadi nilai jualnya

No comments:

Post a Comment