Loading

12 May 2012

faktanya kata "UNYU" dlm sansekerta berarti 'anjing'

halo temen terutama buat yang lagi doyan nge-tweet pasti sudah tidak asing lagi dengan kata unyu?
Haha, kata yang satu ini memang kerap digunakan dalam sebuah jejaring sosial terutama twitter.
Tapi tau gak sih arti Unyu itu sendiri?


seperti yang sudah saya posting sebelumnya, kalau sebenarnya UNYU itu banyak yang mengartikan dalam berbagai persepsi.
dan beberapa jawaban dari warga forumer sebelah.
unyu itu ceritanya sok imut gitu lo
cewe ane sering bilang “unyuuu” kalo lagi manja-manjaan
hahaha

anak2 twitter lbh suka ngartiin ini kyk semacam..
ayo peluk, pngn puluk !! gitu gan
absen gan….
unyu tu alay

gak ad arti gan
cman it kyak org lgi gemes ato geram gtu mka ny blang unyuu

temennya unyil ama usro kali’ gan. .
Unyu kan Band-nya Pasha…
“kumencintaimu… Seunyu-unyu hatiku…
Meskipun engkau hanya kekasih gelaaaaapkuuu….. Unyu unyu”

Unyu-unyu itu kan bahasa manga, kenapa sampe twitter !?!?
bukan cuma unyu gan, unya, urya, ayaa, kyaa, dll
itu maksudnya lucu gan, maksudnya gini ‘ih TSnya unyu banget’
Ane setuju ama yang ini gan, pertama2 dari kita godain bayi, hehe
tapi kemarin liat banyak yang make ‘unyu’ di twiter gan, dipake indybarens, desta, vincent, dan dipleset2in artinya buat lucu2an, misal :
Band Unyu, Tri Unyutami, Mimik Unyu.. diunyu-unyuin, pengen unyu, haha

just fun aja gan, fresh
unyu-unyu itu kalo gemes
kalo ane sih gitu
ane juga udah ngomong unyu-unyu gitu dari dulu, tapi tadi ane liat thread tu kata katanya kata alay
terus katanya yang ngebuat pertamanya fitrop
padahal ane gak ngikutin fitrop ane kalo ke bayi gemes bilang unyu-unyu

Kalo menurut kalian gimana?
Nah, ternyata pas lagi iseng2 tweet gw nemu satu orang artis RT begini : Eyangbonengloh RT @FaktanyaAdalah: #faktanya kata “UNYU” dlm sansekerta berarti ‘anjing’
ternyata beneran loh setelah gw cek di Google kalau ternyata Unyu itu dalam bahasa sansekerta berarti anjing.
Hahah :D
lalu bagaimana dengan anda? apakah masih mau menggunakan kata unyu

No comments:

Post a Comment