Loading

09 December 2013

Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Cari uang bisa dengan cara apa saja, yang penting halal. Di sini saya mau membagi cara cari uang yang mudah buat para netter semua. Cari Uang Lewat Ekiosku.com. adalah salah satu jalan yang tepat dan mantab bagi sobat semua yang mau memulai usaha cari uang dari internet. Sebenernya mencari uang lewat internet ada banyak pilihannya, tapi buat sobat semua yang masih baru atau pemula dalam mencari uang lewat internet, tentu masih kebingungan bagaimana caranya kan ....................? dan salah satunya contoh yang paling mudah adalah Cari Uang Lewat Ekiosku.com.

cari uang lewat ekiosku.com 1


Sebelum saya membahasnya lebih jauh lagi mungkin di antara sobat semua masih belum tahu apa sih ekiosku.com, Ekiosku.com adalah salah situs jual beli online terpercaya di indonesia. Di Ekiosku.com kamu bisa menjual atau membeli barang apa saja dengan mudah aman dan menyenangkan, sebenernya tombo ngantuk blog sudah pernah mereview tentang ekiosku.com lewat artikel yang berjudul Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan, untuk lebih jelasnya tentang Ekiosku.com sobat bisa membaca artikel tersebut.


Setelah sobat membaca artikel tersebut sekarang kembali ke pokok pembicaaran yaitu Cari Uang Lewat Ekiosku.com. Baru baru ini Ekiosku.com mengeluarkan layanan yang bernama Ekilink.


Apa sih Ekilink.............?


Bukan nama artis girl band atau boy band korea lo...............!!!!!!! he he he....


Ekilink adalah sistem affiliasi dan promosi produk yang ada di Ekiosku.com lewat media blog, website, forum atau situs jejaring sosial. Dimana lewat program ini sobat bisa mempromosikan produk anda jika sobat punya kios/lapak di ekiosku.com dan menjadi agen/reseller bagi sobat yang tidak mempunyai produk untuk di jual, dan sobat akan mendapatkan komisi/fee dari produk yang berhasil sobat jual.


Ada dua pilihan jika sobat mau bergabung ke program Ekilink yaitu :



1. Ekilink untuk para penjual buat sobat mempunyai lapak atau kios di ekiosku.com.

Buat sobat yang sudah punya akun di Ekiosku serta sudah mempunyai lapak di dana, program ini sangat bagus untuk mendongkrak penjualan. bukan donggrak mobil yang bannya bocor lo he he he.......

Untuk bisa mendapatkan layanan ini kamu harus mempunyai kios/lapak di ekiosku.com. Selanjutnya kamu klik sub menu di sebelah kiri yang bertuliskan Ekilink produk. Langkah terakhir kamu tinggal mendaftarkan produk yang ingin kamu promosikan sesuai dengan pilihan yang sudah di sediakan oleh Ekiosku.com.


Keuntungan berpromosi via Ekilink

  • Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
  • Tidak ada biaya/komisi yang di bebankan kepada penjual, karena produk yang masuk ke sistem  Ekilink harga jualnya di naikkan 3% untuk komisi agen.
Syarat dan ketentuan
  • Penjual yang ikut program Ekilink sudah mengetahui dan menerima secara sadar bahwa harga dasar produk yang di isi oleh penjual sudah di mark-up untuk biaya komisi agen sebesar 3% (minimal Rp  100 dan maksimal Rp 50.00) per produk  dan berlaku pembulatan keatasnya. Catatan : mark-up di ambil dari harga dasar per produk, bukan harga grosir atau varian.
  • Penjual mengikuti program Ekilink dengan tujuan mempromosikan produknya dengan menyebarkan link produknya lewat bantuan pihak ke tiga (agen) lewat media sosial/blog/website, di mana agen tersebut akan mendapatan komisi dari mark-up harga produk tersebut, dan biaya promosi di bebankan kepada pembeli apabila produk tersebut laku terjual.
  •  Besaran nilai fee/komisi tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan.


2. Ekilink untuk Agen

Menjadi agen Ekilink sangat cocok bagi sobat yang ingin cari uang lewat internet tapi tidak mempunyai produk untuk di jual, dan cara ini yang ingin saya share bagi sobat semua. Untuk menjadi Agen/promotor Ekilink sangat mudah.


Berikut ini tahapan tahapan untuk menjadi agen Ekilink di Ekiosku.com.



cari uang lewat ekiosku.com
  • Sobat harus mempunyai account di ekiosku.com, jika belum punya sobat buat dulu akun di Ekiosku.com.
  • Setelah Akun Ekiosku.com berhasil di buat Lanjut ke Klik tombol Akun --->Pilih Produk Ekilink.
  • Pilih produk yang mau sobat promosikan, Salin/copy link url dan tempelkan di Blog/Website atau jejarin sosial yang kamu punya seperti Facebook atau Twitter. Beri judul sesuai dengan produk yang ingin kamu refferalkan dan buat semenarik mungkin agar pembeli mau membeli produk tersebut lewat link refferal kamu. Setiap produk yang berhasil terjual lewat link refferal yang sobat miliki, sobat akan mendapatkan komisi dari produk tersebut yang nominalnya sudah di cantumkan di sana.
  • Penarikan dana komisi minimal Rp 50.000 dan akan di tranferkan ke nomor rekening anda dalam waktu 24 jam pada waktu jam kerja.
  • Info riwayat komisi bisa di lihat di daftar Riwayat komisi Ekilink
" Penting : Contoh produk dengan Ekilink dan tanpa Ekilink
url dengan ekilink  : http://ekiosku.com/adidas_clima_cool-p-33291-r-5678.html

url tanpa Ekilink    : http://ekiosku.com/adidas_clima_cool-p-33291.html

Jadi sebelum di publish periksa dulu linknya. "

Keuntungan menjadi Agen Ekilink 


  • Mendapat penghasilan tambahan (Passive Income)  bagi kamu yang aktif di dunia online.
  • Bebas memilih produk apa saja yang ingin kamu affiliasikan/promosikan.
  •  Tanpa memakai modal usaha.
cari uang lewat ekiosku.com adidas clime cool
beli cari uang lewat ekiosku.com

Gambar di atas adalah salah satu contoh produk dari Ekilink, jika sobat berminat tinggal klik BELI dan sepatu ADIDAS Clime Cool di atas akan menjadi milik sobat.

Bagaimana sobat berminat cari uang di Internet dengan menjadi agen Ekilink di Ekiosku.com, segera ke http://ekiosku.com dan dapatkan penghasilan tambahan kamu mulai hari ini.

Cukup sekian paparan dan informasi dari saya mengenai Cari Uang Lewat Ekiosku.com semoga bisa menjadi tambahan pengetahuan, buat sobat semua yang mau mencoba dan memulai mencari uang dari internet.
sumber : ini gan 

No comments:

Post a Comment