Loading

11 December 2013

Kontrak Messi? Gaji Pemain Tak Harus Naik Setiap 6 Bulan

Nyaris tak pernah Lionel Messi diterpa isu ketidakharmonisan dengan Barcelona. Terkait kabar yang kini menyebut Messi tak puas dengan gajinya, manajemen klub menegaskan tak akan memberi kontrak baru di musim ini.
Kabar soal Messi dikabarkan tidak puas dengan gaji yang diterima kini sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Pemain terbaik dunia itu malah diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Barca untuk menginzinkannya angkat kaki dari Camp Nou di akhir musim ini.

Adalah Bayern Munich yang digosipkan berminat pada Messi. Selain karena faktor Josep Guardiola dan Adidas, yang menjadi sponsor kedua pihak, FC Hollywood juga punya niat menduetkan Messi dengan Franck Ribery.

Menjawab isu yang makin santer terdengar, kubu Barcelona tidak lantas panik. Mereka memastikan kalau tidak akan ada kontrak baru untuk Messi karena baru musim lalu bintang asal Argentina itu dapat perpanjangan kesepakatan kerja.

"Saya tidak tahu kenapa kami harus melakukannya lagi. Kami tidak harus menawari kontrak baru setiap enam bulan," sahut wakil presiden Barcelona, Javier Faus di Marca.

Meski tidak akan menyodori kontrak baru, Faus memastikan kalau Barca tidak akan melepas Messi dalam kondisi apapun. Dengan Sandro Rosell masih menduduki kursi presiden sampai 2016, kepergian Messi disebutnya tidak akan terjadi.
(dtc/din) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment