Loading

08 April 2012

5 Cara Menemukan Topik Terbaik Untuk Blog Anda


Bagaimanapun jika anda menginginkan sebuah blog yang sukses, Anda akan bergantung pada para pembaca untuk sering datang. Untuk menjaga blog Anda se-fresh mungkin, gunakan lima cara dibawah ini untuk menemukan ide-ide menarik untuk topik blog Anda.

1. Lakukan Penelitian

Para blogger cerdas mengetahui bahwa setiap hari ada istilah-istilah pencarian terdaftar dalam situs pencarian yang besar. Para blogger dapat menggunakan istilah-istilah pencarian tersebut untuk membantu mereka mendapatkan banyak taffic ke blog mereka. Tiap hari seorang blogger dapat melihat istilah-istilah pencarian populer tersebut dan membuat postingan menggunakan istilah-istilah pencarian tersebut.

2. Bertanya pada Orang di Sekitar

Bertanyalah pada orang yang menarik yang Anda kenal. Anda dapat bertanya pada mereka topik apakah yang mereka temukan paling menarik saat ini.

3. Gunakan Berita

Teliti dan selidikilah kelompok berita untuk mengumpulkan topik-topiknya. Jangan sampai menggunakan ide mereka sama persis, cukup mengambilnya dan menggunakannya untuk mengembangkan milik Anda sendiri.

4. Ikuti Tindakan Orang Lain

Ketika Anda mencari topik blog yang bagus, kunjungilah blog-blog yang populer untuk mengetahui apa yang mereka bicarakan. Jangan mencuri ide-ide mereka, tapi gunakan kunjungan tersebut untuk mengembangkan ide-ide bagus milik Anda sendiri. Kadang-kadang ketika Anda melihat orang lain bekerja pada potensial tertinggi mereka, dapat membuat Anda termotivasi. Anda dapat mengetahui topik yang manakah yang mendapat respon terbaik untuk blog mereka dan menentukan apakah Anda mendapat respon yang sama dengan sebuah topik yang sama.

5. Sleep On It

Jika orang lain banyak yang gagal dan Anda masih mencoba untuk memajukan sederetan topik blog yang menarik, gunakan strategi yang menarik ini. Tidurlah tiap malam dengan pikiran yang jernih. Pada pagi hari, sebelum Anda bangun, targetlah hal pertama dalam pikiran Anda. Tulislah dengan segera sehingga Anda tidak cepat lupa. Kemudian gunakan hal-hal tersebut untuk mengembangkan topik blog yang menarik.

No comments:

Post a Comment