Loading

06 April 2012

Karakter Baru ANGRY BIRD SPACE


1. Red Bird (Burung Merah)

Tak banyak yang berubah dari si burung merah ini kecuali jambulnya yang menjadi agak tajam dan alisnya yang berubah menyatu dan lebih tegas, malah lebih mirip kacamata.
 
Karakter yang sudah ada sejak Angry Bird versi pertama ini adalah burung biasa dengan daya hancur yang lumayan. Tak ada kekuatan spesial yang dia punya. Jadi, meskipun saat terbang agan mengetuknya berkali-kali, tidak akan ada jurus apapun yang keluar.

2. Lazer Bird

Burung ini juga dijuluki burung kamikaze. Jika agan mengetuk target saat dia terbang, maka kecepatannya akan bertambah secepat kilat menuju target. Meski kecepatannya bertambah, tetap saja si Lazer Bird ini susah untuk menghancurkan kontruksi beton dan kaca. Jadi jika ingin menghancurkan bangunan, pilihlah target berbahan kayu. Ia akan meluluhlantakan dengan seketika. Cocok untuk target titik-titik lemah pada kontruksi.

Pada versi sebelumnya, karakter ini digambarkan dengan burung berbentuk segitiga berwarna kuning. Namun pada ABS kamikaze bird digambarkan dengan tampilan yang berbeda dengan sebelumnya. Perubahan ada pada warna burung yang berubah dari kuning menjadi ungu, memakai kacamata Cyclops X-Man, dan memiliki jubah..(pokoknya tambah sangaarrr).

3. Black Bird/ Bomb Bird

Seperti biasa, karakterini adalah burung api yang akan meledak jika agan mengetuk layar. Bomb bird dapat menciptakan gelombang listrik, menghancurkan blok-blok yang ada di dekatnyadan menyebabkan benda berhamburan hingga keluar gravitasi.
Tanpa disentuh, burung ini dapat meledak sesaat setelah mengenai sasaran. Atau agan bisa mengetuknya agar bisa meledakdi waktu yang diinginkan.

Beda dengan karakter yang lama Bomb Bird memiliki kekuatan baru yang memungkinkannya untuk membakar bahan-bahan yang mudah terbakar (misalnya kayu) asalkan masih dalam radius ledakan.

4. Blue Bird (burung biru)

Tentu saja ini bukan nama sebuah perusahaan jasa transportasi yang cukup terkenal di Indonesia, tetapi merupakan karakter burung kecil berwarna biru yang sudah ada sejak AngBi generasi pertama. Burung ini akan berubah jumlahnya menjadi 3 saat agan mengetuknya.
Di luar angkasa, blue bird ini sangat efektif di gunakan untuk menghancurkan es. Mereka dengan mudah akan menghancurkan bongkahan es.
Perbedaan karakter Blue Bird ABS dengan versi sebelumnya yaitu adanya penambahan assesoris berupa telinga yang menyerupai helm asterick dan obelish.


5. Terence

Burung ini mempunyai ukuran yang besar dan memiliki daya hancur yang besar pula. Terence menjadi semacam evolusi dari burung merah yang mampu menghancurkan semua material kayu dan kaca dengan
mudah. Pergerakannya juga mampu menggulingkan beton tanpa perlu banyak tenaga.


6. Ice Bird ( Burung Es)

Burung kecil ini merupakan salah satu karakter baru pada ABS yang tidak ditemukan pada versi sebelumnya. Bentuknya kotak, kecil, berwarna putih dan biru muda. Efek dari jurus burung ini jelas sekali seperti namanya yaitu membuat apa saja yang bersentuhan dengannya menjadi es. Saat agan mengetuknya dia akan meledak dan mengeluarkan awan-awan es yang membekukan apapun yang ada disekitarnya.
Kebanyakan di setiap levelyang  ada Ice Bird-nya diikuti dengan Blue Bird. Agan dapat menggabungkan kemampuan keduanya. Ketika Ice Bird membekukan semua benda menjadi es, selanjutnya Blue Bird yang akan menghancurkannya.

7. Space Eagle

Space Eagle merupakan karakter baru pada ABS seperti halnya Ice Bird. Namun tidak seperti Ice Bird yang otomatis ada pada level-level tertentu, agan hanya akan mendapatkan 3 Space Eagle di awal. Cara mendapatkan Space Eagle tambahan yaitu dengan mengalahkan bos dan membeli secara online (tentu saja dengan duit atau kartu kredit asli).

Untuk memanggil Space Eagle, sentuh ikon mata di bagian atas. Maka di dekat ketapel akan tampak semacam kaleng sarden yang siap diluncurkan. Luncurkan ke sarang babi. Sejurus kemudian Space Eagle akan membentuk sebuah blackhole. Elang angkasa yang muncul dari lubang hitam itu akan menghancurkan semua yang ada di sekitarnya. 

Tingkat kerusakan yang dihasilkan oleh Space Eagle akan dihitung dalam bentuk persentase. Apabila mencapai 100 %, maka agan akan mendapatkan ikon bulu elang.

No comments:

Post a Comment