Loading

25 December 2013

Lukaku Masih Penasaran 'Unjuk Gigi' di Chelsea

Romelu Lukaku rupanya masih penasaran mengapa ia belum juga klop dengan Chelsea. Dengan modal performa hebatnya di Everton, Lukaku berhasrat untuk berseragam The Blues lagi musim depan.

AFP/Adrian DennisSejak dibeli dari Anderlecht pada musim panas 2011, Lukaku jarang mendapat kesempatan di Chelsea dan ia baru tampil 15 kali dan belum sekalipun mencetak gol. Bahkan ia sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan kini bersama Everton.

Uniknya Lukaku justru "meledak" saat ia berstatus pemain pinjaman dengan mencetak 17 gol musim lalu dari 38 penampilan dan delapan gol dari 14 laga sejauh ini bersama The Toffees.

Sementara itu striker-striker Chelsea macam Fernando Torres, Samuel Eto'o, dan Demba Ba kesulitan mencetak gol.

Melihat fakta yang ada bukan tak mungkin Lukaku akan kembali ditarik oleh Chelsea jika para striker yang dimiliki mereka juga tak membaik penampilannya. Untuk hal yang satu itu, Lukaku sangat ingin melakukannya karena ia memang masih ingin membuktikan performanya.

"Apakah aku siap untuk kembali ke Chelsea musim depan? Tentu saja, kalau tidak mengapa aku harus meneken kontrak selama lima tahun?," ujar Lukaku seperti dilansir Sky Sports.

"Aku akan kembali ke Chelsea sebagai salah satu striker terbaik di Premier League," sambungnya.

Lebih lanjut Lukaku pun ingin membantah isu yang menyebut dirinya berselisih paham dengan Jose Mourinho, yang membuatnya terlempar dari skuat musim ini.

"Pertama-tama aku ingin katakan bahwa di musim panas aku ingin bertahan di Chelsea. Dan lalu aku merasa aku butuh bermain lebih banyak. Tujuanku adalah tampil lebih baik dari musim lalu," papar pemain berusia 20 tahun itu.

"Aku dilatih Jose Mourinho selama dua bulan. Benar-benar spesial. Dia membangun tim yang tak terkalahkan. Kami tidak punya masalah sama sekali."
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment