Loading

25 December 2013

Tak Ada yang Perlu Dibenahi, Juve Abaikan Bursa Transfer Musim Dingin

Juventus tampaknya tidak akan membeli pemain baru saat bursa transfer musim dingin dibuka bulan Januari nanti, karena merasa memang tidak ada yang perlu dilakukan pada momen itu.

Getty Images/Gabriele MaltintiSetelah menjalani 17 laga di Serie A, Juve masih berada dalam jalur tepat untuk mempertahankan gelar setelah berhasil memuncaki klasemen dengan keunggulan lima poin atas AS Roma.

Kendatipun di kancah Liga Champions harus berkemas dini dan tergeser ke Liga Europa, laju Bianconeri saat ini ternyata dinilai masih cukup baik sehingga pembelian pada bursa transfer musim dingin pun tidak jadi hal mendesak.

"Transfer bulan depan?" jawab Presiden Juventus Andrea Agnelli di Football Italia.

"Bursa Januari adalah untuk memperbaiki dan saya pikir itu tidak diperlukan. Kita lihat bagaimana nanti saat bulan Juni," jelasnya.

Agnelli lantas memuji rekrutan baru Juve pada musim panas, Fernando Llorente dan Carlos Tevez, yang kini sedang bahu-membahu dengan oke di lini depan 'Nyonya Tua'.

"Llorente dan Tevez merupakan pembelian luar biasa dari (Direktur Umum Beppe) Marotta, Fabio Paratici, dan Pavel Nedved, kemudian (Pelatih Antonio) Conte sukses memaksimalkan keduanya," komentar Agnelli.

Pada bursa transfer musim panas lalu Juve mendatangkan tiga pemain yakni Llorente, Tevez, dan Angelo Ogbonna.
(dtc/krs) Sumber: detiksport 

1 comment: