Loading

28 December 2013

Mertesacker Minta Arsenal Belanja di Januari

London - Bek tengah Arsenal Per Mertesacker percaya bahwa timnya memiliki skuat yang bagus. Meski begitu, Mertesacker menilai bahwa Arsenal tetap butuh belanja di Januari demi mengejar titel juara.

Shaun Botterill/Getty ImagesThe Gunners kembali mendapatkan singgasana klasemen Premier League setelah mengalahkan West Ham 3-1 pada pertandingan Boxing Day.

Akan tetapi, kemenangan itu diakhiri dengan kenyataan pahit menyusul cederanya Aaron Ramsey. Ini menjadi kehilangan besar bagi Arsenal pasalnya Ramsey sedang tampil bagus-bagusnya dengan sumbangan delapan gol dalam 17 laganya di liga.

Meskipun memimpin kompetisi, Arsenal belum bisa tenang. Dengan jadwal super padat plus ketatnya jarak dengan para rival, Mertesacker menilai Arsenal butuh tambahan pemain yang tepat.

"Kami butuh tambahan pemain yang tepat. Kami sudah bilang di musim panas kemudian Mesut Oezil datang tapi saat ini, dalam periode yang sangat spesial ini yang hanya terjadi di Inggris, Anda butuh pemain tambahan yang tepat dengan para pemain kembali dari cederanya," ungkap Mertesacker kepada Arsenal Player.

"Kami sudah kehilangan Aaron Ramsey jadi seorang pemain yang bagus mungkin akan absen dua atau tiga pekan, jadi kami benar-benar butuh pemain tambahan yang tepat sekarang."

"Kami mempunyai sebuah skuat yang bagus dan pertandingan di beberapa pekan ke depan akan vital," imbuh bek internasional Jerman itu.

Arsenal akan menantang Newcastle Unite di St. James' Park pada Minggu (29/12/2013).
(dtc/rin) Sumber: detiksport 

No comments:

Post a Comment