Loading

28 December 2013

'Diego Costa Tak Berpikir Tinggalkan Atletico'

Madrid - Striker Atletico Madrid Diego Costa menjadi rebutan sejumlah klub top. Meski begitu, Atletico mengungkapkan bahwa pemain kuncinya tersebut tidak berniat hengkang.

Gonzalo Arroyo Moreno/Getty ImagesPenyerang asal Brasil itu menjadi salah satu alasan penampilan menawan Atletico di musim ini. Costa telah menyumbang 23 gol dalam 23 laganya di kompetisi domestik dan Eropa.

Sebanyak 19 gol di antaranya dibuat Costa di La Liga. Tak mengherankan jika Atletico kini berada di peringkat kedua klasemen, ketat membayangi Barcelona yang menghuni posisi teratas dengan nilai yang sama.

Tak hanya di liga, performa Costa juga apik di Liga Champions. Penyerang berusia 25 tahun ini mencetak empat gol dalam tiga laganya sekaligus turut membantu Los Colchoneros menembus fase knockout.

Costa di awal musim ini baru saja memperpanjang kontraknya di Vicente Calderon. Akan tetapi hal itu tidak menghentikan spekulasi yang mengaitkan dia dengan klub-klub seperti Arsenal, Manchester United ataupun Borussia Dortmund.

"Saat ini Costa tidak berpikir untuk hengkang, dia punya kontrak dengan Atletico," tegas direktur sepakbola Atletico Caminero kepada Marca.

"Dia sudah memperbarui kontraknya dengan kami yang mana itu hal penting. Dia telah memperlihatkan bahwa dia ingin tetap berlanjut dengan kami."
(dtc/rin) Sumber: detiksport 

No comments:

Post a Comment