Loading

26 February 2014

Hal Norak yang Dilakukan Anak Jaman Sekarang Saat Pacaran

Masa-masa pacaran adalah masa-masa paling indah, masa-masa yang penuh bunga (taman kalee). Rasanya sedunia tuh harus tau rasanya itu bunga. Masa-masa yang kalau orang bilang tai kucing rasa coklat, tempe serasa daging kalau makan berdua. Akh.. Masa-masa indah banget lah pokoknya..
Disini saya pengen share hasil pengamatan saya terhadap ABABIL (ABG labil) kalau lagi pacaran.
  • Pakai Baju Couple
Baju yang cowok tulisannya "She is My Girl" dan yang cewek “He is My Boy” dengan tanda panah. Terus kalo lagi berdiri di sebelah Pak Satpam? Your girl-nya berjambang deh..

  • Manggil Dengan Sebutan Ayah Bunda
Momen “aduh” banget nggak sih, pas denger temen kamu ngomong sama pacarnya, “Aduh ayah, itu bukan siapa-siapa, please deh, bunda sayang banget sama ayah”. Bulu kuduk tetangga sebelah aja bisa pada rontok dengernya.
  • Berantem Turun Dari Mobil
“Turunin aku sekarang juga!”. Dan lanjut berantem di pinggir jalan sambil tarik-tarikan. Please, poin yang ini jangan sampe kamu lakuin ya, karena itu diprediksi jadi salah satu Top 5 penyebab kemacetan. 
  • Pacaran di Social Media
“Ayang, upload dong foto-foto liburan kita di empang, kan cute banget.. Thank you my love, peluk hangat selalu dari si ndut.” Seketika seluruh dunia serasa kiamat.

No comments:

Post a Comment