Loading

26 February 2014

Torres Sebut Eto'o Pesepakbola yang Genius

London - Samuel Eto'o tampil cukup bagus di musim pertamanya bersama Chelsea musim ini. Striker asal Kamerun itu disebut Fernando Torres sebagai pesepakbola yang genius.
Getty Images/Michael Regan
Di lini depan Chelsea musim ini, Torres harus rela berbagi tempat dengan Eto'o. El Nino sudah sebanyak 26 kali untuk 'Si Biru', sementara Eto'o mencatatkan tujuh laga lebih banyak.

Tampil sebanyak itu, Eto'o sudah membukukan delapan gol dan enam assist saat bermain bersama The Blues di semua kompetisi musim ini. Catatan gol striker yang pernah membela Inter Milan dan Barcelona itu sama dengan yang dibukukan Torres.

Kendati tak setajam Eden Hazard yang menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea dengan koleksi 14 gol dalam 36 laga, Torres tetap menilai tinggi Eto'o.

Torres juga menyatakan bahwa dirinya menerima jika harus berbagi tempat di Chelsea musim ini dengan Eto'o.

"Mourinho sudah menunjukan bahwa semua orang akan mendapatkan kesempatan, dan kami semua sudah melewati hal yan sama. Dia suka melakukan rotasi skuat dan melakukan pergantian pada tim tergantung lawan yang dihadapi," ungkap Torres di Marca.

"Ini merupakan satu hal yang luar biasa, (Eto'o) merupakan seorang yang genius. Dia melakukan yang telah biasa dilakukannya, mencetak gol," imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment