Loading

20 December 2013

Agen: Chicharito Tak Akan Dijual MU

Manchester - Masa depan Javier 'Chicharito' Henandez tengah tak pasti menyusul ia bukan lah pilihan utama David Moyes. Tapi hal ini tak membuat Manchester United berencana untuk melepas pemain asal Meksiko itu.

Getty Images/Michael ReganChicharito musim ini tak banyak terlibat dalam pertandingan 'Setan Merah' setelah ia cuma tampil 11 kali musim ini dengan cuma di lima laga ia jadi starter. Torehan golnya pun cuma empat dengan tiga dicetak di kompetisi Piala Liga Inggris.

Ia boleh dibilang jadi pilihan keempat di bawah Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck. Kondisi ini tentu tak menyenangkan untuk Chicharito mengingat ia perlu jam terbang lebih demi menjaga tempatnya di skuat Meksiko pada Piala Dunia mendatang.


Maka wajar jika spekulasi soal masa depannya beredar dan beberapa klub disebut meminati tanda tangan pemain 25 tahun itu seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Inter Milan yang berencana mendapatkannya sebagai bagian dari transfer Freddy Guarin.

Menyikapi rumor-rumor tersebut, agen Chicharito Eduardo Hernandez membantah keras dan menyatakan bahwa kliennya masih dibutuhkan oleh MU. Oleh karenanya klub asal Manchester itu tak akan melepas eks pemain Chivas Guadalajara itu.

"Saya sudah bertemu dengan perwakilan Manchester United sekitar 10 harilalu dan mereka mengonfirmasi bahwa beberapa klub Eropa meminatinya, tapi tidak ada rencana untuk menjualnya," ujar Eduardo kepada Medio Tiempo seperti dilansir Soccernet.

"Ya, mereka sadar bahwa kontribusnya begitu kecil musim ini, tapi perlahan-lahan dia akan lebih menyatu. (Melawan Stoke) dia membuat assist, jadi yang dibutuhkannya hanyalah bermain lebih sering," sambung Eduardo.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment