Loading

08 January 2014

Agen: Belum Ada Tawaran dari Chelsea untuk Guarin

Milan - Gelandang Inter Milan Fredy Guarin dikabarkan tengah didekati oleh klub asal Inggris Chelsea. Agen si pemain Marcelo Ferreyra menerangkan bahwa belum ada tawaran dari The Blues.

Getty Images/Pier Marco TaccaDirektur Olahraga Inter Piero Ausilio sudah memberikan lampu hijau kepada pihak Guarin untuk melakukan pembicaraan dengan Chelsea guna membahas masalah transfer.

Nerazzuri yang sebenarnya tak ingin Guarin hengkang, kini bisa sedikit bernapas lega sebab Ferreyra mengungkapkan bahwa belum ada tawaran yang datang dari klub asal London itu.

"Itu salah. Kami belum pernah mendapatkan tawaran dari Chelsea. Kami bahagia di Inter, bahkan jika kami tak tahu apa yang menjadi keinginan dari (presiden klub) Erick Thohir," ungkap Ferreyra di Sky Sports.

Ferreyra lantas menyatakan masa depan Guarin ke tangan para petinggi klub.

"Ini waktunya bagi Thohir, (pelatih Walter) Mazzarri, dan petinggi Inter untuk memutuskan apa yang akan terjadi pada Fredy," tutur Ferreyra.

"Mereka harus memberitahu kami jika mereka ingin menjadikannya pemain andalan, dan jika demikian maka kami harus membicarakan kontrak baru yang sudah kami bahas sejak bulan Juni. Tapi, tawarannya tak kunjung datang karena penjualan klub," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment