Loading

27 December 2013

Bayern dan MU Siap Rebutan Koke

Madrid - Performa apik yang diperlihatkan Koke bersama Atletico Madrid saat ini sudah membuatnya dilirik sejumlah klub top Eropa. Bayern Munich dan Manchester United disebut-sebut sebagai dua peminat utama dan tertarik memboyongnya Januari nanti.

Getty Images/Denis DoylePerforma Koke musim ini cukup mencuri perhatian di Atletico, seiring dengan keberhasilan timnya menyejajari Barcelona di puncak klasemen La Liga Primera selewat 17 pertandingan.

Pemain yang bernama lengkap Jorge Resurreccion Merodio itu disebut Whoscored sudah membuat 17 penampilan (sekali sebagai pemain pengganti) di La Liga dan mengemas 3 gol dan 8 assist. Sedangkan di Liga Champions ia mencatat 5 penampilan (sekali sebagai pemain pengganti) dan menghasilkan 1 assist.

Dengan performa yang ia perlihatkan dan usianya yang masih 21 tahun, bakat Koke tak ayal mengundang lirikan dari sejumlah klub.

Menurut surat kabar AZ, Bayern menjadi peminat terdepan untuk mendapatkan pemain Spanyol itu pada bulan Januari ini. Hal ini rupanya tidak lepas dari keberadaan Pep Guardiola.

Setelah mulai menangani Bayern musim panas lalu, Guardiola juga sudah merekrut pemain Spanyol lainnya, Thiago Alcantara, yang juga pernah bermain bersama Koke di tim nasional Spanyol U-21.

Lebih lanjut disebutkan bahwa usaha Bayern mengejar Koke bukan tak mungkin bakal melibatkan Xherdan Shaqiri, pemain The Bavarians yang konon sudah diminati Atletico sejak beberapa waktu.

Akan tetapi, Manchester United kabarnya juga tidak kalah serius dalam berupaya memboyong Koke. Daily Mirror memberitakan, Koke akan menjadi prioritas David Moyes pada bursa transfer musim dingin nanti dalam usaha membenahi sektor tengah timnya yang musim ini terlihat tidak lagi setangguh biasanya.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment