Loading

13 December 2013

Ronaldo Dikabarkan Akan Hadiri Seremoni Ballon d'Or

Madrid - Seremoni Ballon d'Or 2013 tampaknya akan dihadiri oleh Cristiano Ronaldo. Menyusul laporan yang menyebut bahwa bintang Real Madrid itu tidak akan memboikot acara tersebut.
 

Akibat perseteruannya dengan Presiden FIFA Sepp Blatter, Ronaldo disebut-sebut tidak akan menghadiri upacara penghargaan Pemain Terbaik Dunia itu, yang akan digelar pada 13 Januari 2014 di Zurich.

Pada pekan lalu, eks bintang Manchester United itu pun mengaku tidak bisa memberi kepastian dirinya akan datang atau tidak.

"Aku tidak akan merespons komentar Blatter," ucap Ronaldo. "Di hari seremoni Ballon d'Or aku mungkin ada di Spanyol, atau di Zurich atau di Madeira."

Akan tetapi, menurut kabar yang berhembus Ronaldo sudah mengubah pikirannya. Cadena Copemelaporkan bahwa Madrid telah mengirim pemberitahuan kepada FIFA bahwa Ronaldo akan hadir di seremoni Ballon d'Or.

Ronaldo jadi pemain favorit untuk menerima penghargaan individu prestisius tersebut di atas bomber Barcelona Lionel Messi dan bintang Bayern Munich Franck Ribery. Demikian dikutip dari Mirror.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment