Loading

05 March 2014

BrewBurger, Burger Khusus Orang Dewasa


Saat membeli minuman keras di supermarket harus memperlihatkan kartu identitas. Pasalnya, minuman keras tak boleh dikonsumsi anak di bawah umur. Ternyata, selain alkohol, ada burger yang juga hanya bisa dibeli jika sudah cukup umur.
http://www.digitalnewsroom.co.uk/uploads/2014/02/BrewBurger-Med-Res-5-220x120.jpg
Seperti namanya, BrewBurger mengandung bir sampai-sampai Anda harus menunjukkan kartu identitas saat memesannya. Hanya mereka yang berusia di atas 18 tahun (batas umur minimal yang legal untuk meminum alkohol di Inggris) yang boleh mencicipinya.

Dengan menggunakan bir buatan produsen asal Skotlandia, BrewDog, restoran Honest Burgers mengklaim dapat membuat citarasa burger lebih menonjol.

"Kami sangat bangga dengan hasilnya. Burger lezat dengan kandungan alkohol asli bukanlah sesuatu yang bisa Anda temui sehari-hari," ujar Tom Barton, salah satu pendiri Honest Burgers, seperti ditulis The Daily Meal (25/02/2014).

Daging burgernya yang sudah melewati proses pelayuan diolesi bir amber ale ikonik dari BrewDog, 5 AM Saint. Daging burger seberat 142 gram ini lalu ditumpuk dengan bacon, keju Comte, dan bawang bombai goreng dengan lapisan tepung dan bir.

Efek alkohol akan lebih terasa dengan bir Bourbon Baby yang khusus dibuat untuk mendampingi BrewBurger. Paket ini dijual di Honest Burgers, London, dengan harga �15 (Rp 230.000) dalam waktu terbatas, hanya pada 3 Maret sampai 2 April 2014. Mau?

No comments:

Post a Comment