Loading

14 December 2013

Ancelotti: Falcao Bukan Pemain yang Dibutuhkan Madrid

Madrid - Carlo Ancelotti meredam kabar soal ketertarikan Real Madrid pada Radamel Falcao. Dia menyebut bahwa striker yang kini bermain untuk AS Monaco itu bukan pemain yang dibutuhkan timnya.
(AFP/Damien Meyer)
Meski baru bergabung dengan Monaco di bursa transfer musim panas lalu, Falcao sudah diisukan akan dilepas oleh klub Ligue 1 itu di jendela transfer musim dingin mendatang. Madrid kemudian dikabarkan sebagai salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan striker asal Kolombia itu.

Namun isu itu dibantah oleh Ancelotti. Puas dengan kinerja lini depan Los Blancos, Ancelotti pun menyebut timnya tak butuh Falcao.

"Falcao adalah pemain hebat, tapi saat ini kami sangat senang dengan penyerang-penyerang kami karena kami mencetak banyak gol," ujar Ancelotti seperti dikutip Marca.
"Saya pikir Falcao bukan pemain yang kami butuhkan saat ini," imbuh pelatih berkebangsaan Italia itu.

Ancelotti juga menanggapi rumor soal Angel Di Maria. Pemain asal Argentina itu digosipkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu menyusul hubungannya yang disebut tidak harmonis dengan Ancelotti.

"Saya katakan padanya, kalau-kalau dia tidak mendengar dari konferensi pers saya di Kopenhagen, bahwa pintu kantor saya selalu terbuka untuknya, tapi dia belum datang untuk bicara pada saya. Dia terlihat bahagia di mata saya," katanya.



(dtc/nds) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment