Loading

14 December 2013

Jelang City vs Arsenal - Wenger: Tekanan Ada pada City

London - Premier League akhir pekan ini akan menyajikan laga seru antara Manchester City melawan Asenal. Menilik posisi di klasemen saat ini, Arsene Wenger menilai tekanan lebih besar akan dirasakan oleh City.

(Getty Images/Scott Heavey)Arsenal saat ini masih memimpin klasemen dengan mengumpulkan 35 poin. Mereka unggul enam poin dari City yang duduk di peringkat empat.

Akhir pekan ini, kedua tim akan saling berhadapan di Etihad Stadium, Sabtu (14/12/2013) malam WIB. Jika mampu meraih kemenangan atas City, maka The Gunners akan unggul sampai sembilan poin dari tim arahan Manuel Pellegrini itu.

Dengan situasi itu, Wenger yakin City akan tampil habis-habisan demi meraih poin penuh. Namun hal itu dinilai Wenger justru akan menghadirkan tekanan untuk The Citizens."Penting bahwa kami percaya pada diri kami sendiri, tidak peduli apa yang terjadi," sahut Wenger seperti dikutip Sky Sports.

"Jangan lupa juga bahwa jika Anda ada di posisi City. Jika mereka kalah, mereka akan tertinggal sembilan angka, jadi mereka punya lebih banyak tekanan negatif daripada kami," lanjut manajer asal Prancis itu.

"Kami punya tekanan positif bahwa kami bisa membuat perbedaan besar dengan mereka, jadi mari memandangnya dengan cara seperti itu," lugasnya.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment