Loading

14 December 2013

Jelang City vs Arsenal - The Citizens Siap Pangkas Jarak dengan Arsenal

Manchester - Manchester City masih tertinggal enam angka dari Arsenal di papan klasemen sementara Premier League. Saat kedua tim saling berhadapan akhir pekan ini, City bertekad memetik poin penuh demi memotong jarak.

(Getty Images/David Rogers)City masih duduk di peringkat empat klasemen dengan 29 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.

Akhir pekan ini, kedua tim akan saling berhadapan di Etihad Stadium, Sabtu (14/12/2013) malam WIB. Manuel Pellegrini berharap timnya bisa mengamankan tiga poin untuk makin mendekati The Gunners.

"Ini adalah kesempatan bagi kami untuk mendapat tiga poin penting melawan tim terbaik di Premier League saat ini," ujar Pellegrini di situs resmi City.

"Untuk Arsenal dan kami, ini adalah laga yang sangat penting. Mereka bermain sehari setelah kami di Liga Champions. Mungkin pertandingan kami tidak sepenuhnya sama tapi saya pikir itu tak akan jadi keuntungan atau hal itu akan menentukan pertandingan. Saya pikir bagaimana kedua tim bermain akan lebih penting."

"Jika kami menang di hari Sabtu, semua tim lain akan lebih dekat ke puncak klasemen jadi paling tidak enam atau tujuh tim akan terus bersaing untuk gelar juara," katanya menambahkan.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment