Loading

22 December 2013

Indonesia Punya Kualitas Sama dengan Thailand, tapi Tak Beruntung

Nay Pyi Taw - Pemain timnas U-23 Bayu Gatra menilai Indonesia sebenarnya memiliki kualitas setara dengan Thailand. Tetapi karena kurang beruntung saja maka 'Garuda Muda' harus kalah dan dapat medali perak belaka.

ANTARA/Widodo S. JusufIndonesia menelan kekalahan 0-1 dari Thailand final cabang olahraga sepakbola SEA Games 2013, Sabtu (21/12/2013) malam WIB. Dengan hasil ini Thailand pun berhak atas medali emas sedangkan Indonesia meraih medali perak.

"Sebenarnya, kami punya kualitas yang sama dengan Thailand. Cuma keberuntungan saja yang kami tak punya," sebut Bayu Gatra usai pertandingan di Zeyyarthiri Sport Stadium.

Indonesia sejatinya menargetkan medali emas di gelaran SEA Games kali ini, terlebih prestasi tertinggi itu belum lagi bisa diraih sejak 1991. Maka kekecewaan tentu dirasakan skuat 'Merah Putih' yang gagal mencapai target itu. Untuk Bayu Gatra, rasa kecewa bertambah mengingat usianya yang sudah 22 tahun membuat SEA Games 2013 akan jadi yang terakhir buatnya.

"Tentu kami sedih karena tak bisa persembahkan yang terbaik buat bangsa. Apalagi, ini SEA Games terakhir saya," tuturnya.
(dtc/mcy) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment