Loading

22 December 2013

Marchisio Hanya Ingin Berseragam Juve

Turin - Gelandang Juventus Claudio Marchisio kembali dikaitkan dengan sejumlah klub jelang bursa transfer musim dingin. Namun pemain 27 tahun itu tak pernah berniat menanggalkan seragam hitam-putihnya.

Pemain internasional Italia ini memang tak jarang dikaitkan dengan sejumlah klub, melihat performanya dalam beberapa musim terakhir. Ia merupakan salah satu pilar "Si Nyonya Besar" dalam memenangi dua scudetto berturut-turut pada musim 2011-2012 dan 2012-2013 kemarin.

Getty Images Sport/Valerio PennicinoJelang bursa transfer Januari, namanya kembali dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, antara lain Manchester United dan Arsenal. Fakta bahwa Juve tersingkir dari Liga Champions bisa jadi nilai tawar tersendiri dari duo Inggris tersebut untuk menggoda Marchisio.

Namun sang pemain menegaskan tak ingin kemana-mana. Selain kontraknya masih tersisa dua tahun, ia bertekad untuk meraih banyak gelar bersama Juve.

"Saya ingin terus menang bersama seragam ini, saya tidak berniat untuk berganti seragam. Tapi setiap tahun, terutama di musim panas, ada saja rumor-rumor yang menyertakan saya," katanya kepada JTV seperti dikutip Sky Sports.

"Dalam hal ini, saya masih punya dua tahun tersisa di kontrak saya dengan Juventus. Saya berharap untuk bermain selama mungkin dengan seragam ini, tidak ada niat saya untuk berganti seragam," tambah sosok kelahitan Turin ini.

Di musim ini, Marchisio sudah bermain 15 kali di semua ajang, namun belum menyumbangkan gol atau assist satupun. Sementara itu, klubnya kini tengah memimpin Serie A dengan keunggulan lima poin atas AS Roma dan bakal berlaga di Liga Europa usai terdepak dari Liga Champions.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment