Loading

31 December 2013

Jenita Janet Dulu Sering Tampil Hot dan Disawer 20 Ribu

Jenita Janet
Jenita Janet, penyanyi dangut yang identik dengan wig warna-warni ini sekarang memang sedang populer. Kesuksesan Jenita Janet sendiri memang tidak didapat dengan mudah, siapa sangka bila dulunya pelantun Direject ini harus berusaha keras demi mendapat saweran yang hanya sebesar Rp20 Ribu.
Jenita mengungkapkan bahwa sebelum terkenal seperti sekarang, ia kesusahan mendapatkan job nyanyi. Dibayar kecil atau bahkan tidak dibayar sama sekali sudah menjadi hal biasa bagi pedangdut kelahiran 1 Juli 1987 ini.

“Dulu nggak ada yang manggil aku, aku yang nyari job,” ucapnya. “Pentas pun nggak apa-apalah nggak dibayar, nyari saweran saja, dulu paling tinggi 20 ribu. Tapi aku senang saja, soalnya itu tandanya orang menghargai apa yang aku lakukan.”
Penyanyi bernama asli Jeni Juliana inipun mengaku bila dulu dirinya sering tampil hot demi mendapat saweran lebih banyak. Semakin hot menyanyi, maka semakin banyak uang datang.
“Biar cepat dapat saweran aku menarinya hot,” katanya. “Penyanyi dangdut biar dapat saweran kan biasanya (seronok), biar banyak (saweran). Semakin besar saweran, gengsinya semakin tinggi ceritanya.”
Suka duka Jenita Janet tak sampai di situ. Pedangdut yang disebut-sebut mirip Katy Perry inipun pernah mengalami kejadian memalukan karena dilecehkan seorang penonton.
“Pas lagi nyanyi ikat pinggangku ditarik orang sampai akhirnya aku jatuh, dan dia pegang perutku,” kata Jenita. “Saya malu dong, terus saya lempar mic-nya ke orang itu. Nggak cuma sekali, tapi sampai tiga kali pukulan.”

No comments:

Post a Comment