Loading

30 December 2013

Recoki Wawancara David Luiz, Mourinho Guyon Soal Liburan ke Portugal

London - Untuk memuji pemainnya yang main bagus, pelatih umumnya menunggu sesi konferensi pers. Tapi tidak dengan Jose Mourinho, yang memilih menyelak sesi wawancara yang sedang dilakukan David Luiz dan Eden Hazard.

ist.Chelsea meraih kemenangan penting 2-1 saat menghadapi Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (29/12/2013) malam WIB. Sempat tertinggal gol cepat Martin Skrtel, The Blues menyamakan kedudukan melalui Eden Hazard dan membalikkan keadaan lewat gol Samuel Eto'o.

Usai pertandingan, Luiz dan Hazard dapat kesempatan menjalani sesi wawancara dengn Sky Sports. Nah di tengah wawancara itulah Jose Mourinho tiba-tiba masuk dan memberi pelukan pada dua pemainnya itu.

Bukan cuma memberi pelukan buat dua pemainnya, manajer 50 tahun itu juga menyebut Luiz telah dengan sengaja mendapat kartu kuning dalam pertandingan tersebut sehingga dia bisa menjalani liburan tahun baru. Sebagai catatan, Luis mendapat kartu kuning di babak kedua karena menarik baju Joe Allen. Itu menjadi kartu kuning kelimanya musim ini, dan membuat dia absen dalam laga dengan Southampton pada 1 Januari mendatang.

"Dia sengaja dapat kartu kuning, yang membuatnya dihukum satu pertandingan saat menghadapi Southampton, untuk bisa menjalani liburan ke Portugal," celetuk Mourinho saat reporter Sky tengah bertanya pada Luis soal gol cepat Liverpool dalam laga tersebut.

Usai mengucapkan kalimat tersebut, Mourinho langsung memberi pelukan pada dua pemainnya itu. Sebelum menghilang dari layar televisi dia kembali bercanda soal liburan Luiz ke Portugal.

"Tidak-tidak, saya cuma bercanda soal itu. Tapi dia tetap bisa liburan ke Portugal," lanjut Mourinho.

Lalu, apa komentar Luiz soal guyonan bosnya itu? "Saya tidak tahu saya sudah mendapat empat kartu kuning sebelumnya, jadi jika saya bisa menjalaninya (liburan ke Portugal) itu tentu akan menyenangkan," sahut Luis sambil tertawa.

No comments:

Post a Comment