Loading

24 December 2013

Radja Nainggolan Terindikasi Akan Dilepas ke Juve atau Milan

Spekulasi masa depan Radja Nainggolan menguat setelah bos klub yang menaunginya, Cagliari, memberi indikasi bisa saja menjualnya ke Juventus atau AC Milan.

Getty Images/Enrico LocciPemain berdarah Indonesia tersebut memang sudah lama dispekulaiskan masa depannya. Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari, spekulasi muncul lagi.

"Jika saya cuma memikirkan uang, seperti yang diduga sebagian orang, maka saya akan menjual Nainggolan ke klub asing," kata Presiden Cagliari Massimo Cellino kepada Corriere dello Sport yang dikutip Football Italia.

"Akan tetapi, terkait dengan kemampuan pemain bersangkutan saya ingin ia tetap di Italia dengan Juventus atau Milan."

"Direktur Juve Beppe Marotta lebih dulu menanyai saya tentangnya (Nainggolan), tapi kemudian ada Milan di mana ada teman saya Adriano Galliani," bebernya.
(dtc/krs) Sumber: detiksport 

No comments:

Post a Comment