Loading

24 December 2013

Cara deketin adek kelas

Sekarang lagi jamannya pacaran sama adek kelas, karena terbukti teman-teman gue udah pada main sama adek kelas semua. Ya maklum sih masih muda, udah gitu cakep-cakep adek kelasnya, jadi teman gue pada gak ragu buat pacaran sama adek kelas. Gue coba ikutan temen gue tapi gak kesampean, menurut gue mereka sombong-sombong gak kayak jaman gue SMP yang pada ngefans sama gue hahaha
nih ada beberapa tips buat kalain yang lagi pengen deket atau ngincar adek kelas.
1. Pura-pura tanya wali kelasnya.
ini paling akurat karena gue pernah cobain. Coba deh kalo lo satu sekolah sama adek kelas yang lagi lo incar, lo tanya gini 
" Dek lo kelas 10-1 ya." pastikan lo udah tau kelasnya dan pura2 lo jadi orang yang paling kepo tentang kelasnya.
terus kalo dia jawab " iya kak, emang kenapa?"
lo tanya lagi " wali kelasnya siapa dek?"
mungkin adek kelas lo akan jawab " Bu tina ( misalnya ), kenapa kak?"
" wahh guru killer tuh." otomatis lo akan kenal deket gara-gara ngomongin wali kelasnya, ataupun cerita tentang wali kelasnya.
langsung deh lo minta nomor handphone dia dengan beri alasan lo mau off ( kalo ngomong di facebook atau twitter ) dan terusin cerita di sms aja ( kalo di kasih )
2. Pernah ketemu sebelumnya.
ini simple banget sih caranya biar lo deket sama adek kelas yang lagi lo incar. Jadi lo pura-pura kayak pernah ketemu di suatu tempat yang tak jauh dari rumahnya, misanya lo ngomong 
" Eh dek lo kemaren abis ke Bandung ya? " Padahal rumahnya di deket Ancol
" gak ka."
gak nyambung kalo lo ngomong ke Bandung tapi rumahnya di jakarta dan di kira dia mau ngapain main jauh-jauh.
jadi yang lumayan deket aja. 
kalo dia bilang " gak kak, sok tau ah." walaupun lo nanyanya nyambung lo tetap jawab " abisnya ada yang mirip lo dek."
100% adek kelas yang lo incar pasti terkesan, dan lanjutin dengan cari candaan yang bagus kalo dia udah terkesan.
3. Tanya SMP nya.
Kalo adek kelasnya masih kelas 10, lo tanyain SMP nya dia dimana? terus lo pura-pura gak tau lokasi SMPnya ada dimana, deket mana, dan sebelah mana.
nah kalo begitu kan ampuh pasti udah saling kenal.
4. Ketahui semua tentang dia.
Sulit buat di jalanin pake cara ini , karena tergantung sama sifat adek kelas lo, tapi kalo lo tau semua tentang dia, pasti dia jadi pede kalo lo lagi ngedeketin ( rata-rata adek kelas kayak gitu )
misalnya :
" dek, ada CJR ( Coboy Junior) tuh di tv (Aslinya denger namanya aja pengen muntah)
" kok lo tau sih kak, kalo gue suka CJR."
otomatis itu orang pasti mikir kalo lo lagi ngedeketin atau memata-matai.
itu aja sih tips gue buat deketin adek kelas, dan gue kasih saran, itu semua tergantung nasib lo, percayalah :D

No comments:

Post a Comment