Loading

24 December 2013

Mourinho: Membosankan? Tentu Saja, Arsenal Tak Pernah Bisa Kalahkanku

Bermain bertahan dengan mengandalkan serangan balik, Jose Mourinho dapat sorakan 'membosankan' dari pendukung Arsenal. Mourinho, seperti biasanya, punya jawaban menarik atas cemoohan tersebut.

Getty Images/Shaun BotterillArsenal dibuat frustrasi saat menjamu Chelsea di pekan 17 Premier League. Di kandangnya sendiri, Emirates Stadium, Selasa (24/12/2013) dinihari WIB, The Gunners dibuat buntu saat mencoba menembus pertahanan tamunya yang memang menerapkan strategi bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Permainan negatif The Blues dapat kritik dari Mikel Arteta dan Arsene Wenger. Bukan itu saja, pendukung Arsenal pun kompak berteriak 'membosankan' pada Jose Mourinho.

Mourinho santai saja menanggapi hal tersebut. Saat ditanya wartawan soal teriakan dari suporter tuan rumah, manajer asal Portugal itu malah menyindir rekor buruk Wenger atas dirinya.

"Saya setuju. Saya sudah bermain 10 kali menghadapi mereka dan saya tidak pernah kalah. Lucu, Jose yang lucu? 10 kali dan mereka tak sekalipun bisa menang," cetus Mourinho seperti dikutip dari Mirror.

Laga dinihari tadi merupakan pertemuan ke-10 Mourinho dengan Wenger, dan dari jumlah tersebut Wenger belum sekalipun meraih kemenangan. Rekornya adalah lima kemenangan untuk Mourinho dan lima hasil imbang.




Bisa aja ni orang. -_-
(dtc/din) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment