Loading

15 March 2014

Agen FIFA: Akhir Musim Messi Tinggalkan Barcelona Menuju PSG

Agen FIFA, Francois Gallardo membuat kehebohan. Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi, dia mengklaim bahwa bintang Barcelona dipastikan bakal hengkang pada akhir musim nanti.

Tak cukup sampai di situ. Gallardo juga menyatakan bahwa La Pulga sudah membuat kesepakatan kontrak 'gila' dengan raksasa Prancis, PSG. Les Parisiens siap membayar gaji Messi sebesar €30 juta per musim.

Menurut penuturan Gallardo, informasi tentang kepindahan Messi itu didapatkan lewat sumber orang dalam Barcelona. Disebutkan keputusan hengkang diambil oleh penyerang Argetina itu karena kecewa dengan besaran nilai kontraknya sekarang.

Laporan 101 Greatgoals, Tak hanya Messi, beberapa hari lalu Gallardo juga mengatakan bintang Blaugrana lain, Pedro Rodriguez juga bakalan angkat kaki dari Camp Nou di akhir musim.

Bagaimanapun informasi dari Gallardo hendaknya jangan ditelan mentah-mentah. Sebagai catatan, 2012 silam, dia juga pernah menyatakan John Terry sudah hampir bergabung dengan Valencia, lalu dia mengklaim Didier Drogba akan berlabuh di Barcelona pada tahun yang sama.

Tapi apa yang terjadi? Semua yang dikatakan Gallardo tersebut hanya omong kosong belaka karena tak satupun ucapannya yang terbukti. Sejak saat itu kalangan media lebih mengenalnya sebagai penebar rumor ketimbang agen pemain.

No comments:

Post a Comment