Loading

04 March 2014

Foto 'Selfie' Para Artis Oscar Terpopuler di Twitter

LOS ANGELES -- Sebuah foto yang diambil oleh pembawa acara Academy Award di Hollywood, Ellen DeGeneres bersama para artis papan atas lainnya seperti Meryl Streep, Jennifer Lawrence, dan Bradley Cooper menjadi foto yang paling populer dalam Twitter.
http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/foto-selfie-host-oscar-2014-ellen-degeneres-di-tengah-tengah-_140303111855-553.jpg
“Kami mendapatkan email dari Twitter. Kami telah menciptakan sejarah baru di Twitter,” kata DeGeneres tak lama setelah ia mengunggah fotonya ke media sosial itu. Di dalam foto tersebut, terdapat para bintang papan atas seperti Kevin Spacey, Julia Roberts, Brad Pitt, Angelina Jolie dan pemenang Oscar yang baru Lupita Nyong'o, juga ikut narsis.

“Sebelumnya saya tidak pernah ngetwit foto!” kata Streep yang telah menjadi pemenang Oscar selama tiga kali ini.

Foto selfie para artis papan atas itu telah di-retweet oleh lebih dari dua juta orang hanya dalam waktu beberapa jam saja selama siaran bergengsi itu berlangsung. Bahkan, foto tersebut juga menyaingi rekor foto selfie yang pernah dilakukan oleh Barack Obama. Foto selfie Obama itu sendiri telah di-retweet lebih dari 780 ribu kali.

No comments:

Post a Comment