Loading

29 December 2013

Conte Bidik Treble

Turin - Antonio Conte mengaku masih kecewa dengan tersingkirnya Juventus di Liga Champions. Namun demikian, Conte mengungkapkan bahwa Juve akan serius di Liga Europa demi meraih Treble di akhir musim.

Maurizio Lagana/Getty ImagesPeruntungan <i>Bianconeri</i> di Liga Champions musim ini hanya sampai di babak grup. Tergabung bersama Real Madrid, Galatasaray dan Copenhagen, Juve finis ketiga.

Ini merupakan penurunan bagi <i>La Vecchia Signora</i> lantaran di musim sebelumnya mereka sukses menembus babak perempatfinal. Juventus pun kini harus rela "turun derajat" dengan berlaga di Liga Europa.

Tapi bagaimanapun juga, secara keseluruhan musim Juventus masih berjalan cukup bagus. Gianluigi Buffon cs masih memimpin perburuan Scudetto dengan memuncaki klasemen sementara dan sukses menembus babak delapan besar.

"Menyakitkan memikirkan bagaimana kami tersingkir di Liga Champions," ungkap pelatih Juventus ini kepada <i>La Gazzetta dello Sport</i>.

"Saya tidak bisa puas dengan para pemain, tapi sekarang kami memiliki tiga target untuk sisa musim ini --- Scudetto, Coppa Italia dan Liga Europa. Kami harus berlaga di tiga kompetisi itu dengan pemikiran untuk memenanginya."

"Liga Euripa adalah sebuah turnamen yang ketat. Semua tim di sana selevel. Banyak tim akan memperkuat diri, jadi itu akan berat," imbuh Conte.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment