Loading

29 December 2013

Jelang Chelsea vs Liverpool - Sudah Move On, Ivanovic Diyakini Akan Bersalaman dengan Suarez

London - Musim lalu Branislav Ivanovic dan Luis Suarez terlibat dalam insiden yang boleh dibilang kontroversial. Setelah beberapa bulan berlalu, Ivanovic diyakini sudah melupakan itu dan memaafkan Suarez.

Getty Images/Michael ReganInsiden yang terjadi tepat di bulan April lalu saat Liverpool menghadapi Chelsea di Anfield di mana Suarez tiba-tiba mengigit lengan Ivanovic dalam duel perebutan bola di kotak penalti.

Kejadian yang menghebohkan jagad sepakbola Inggris maupun dunia dan membuat Suarez dikritik habis. Pada akhirnya Suarez dijatuhi sanksi 10 larangan bermain oleh FA.

Berbulan-bulan kejadian itu berlalu, publik kembali mengangkat cerita itu ketika Chelsea dan Liverpool akan bertemu di Stamford Bridge, Minggu (28/12/2013) malam WIB besok. Suarez yang tengah on fire akan kembali berduel dengan Ivanovic yang mengawal lini pertahanan The Blues.

Ditanya apakah nanti Ivanovic masih dendam kepada Suarez atas insiden itu, Mourinho pun menyangkalnya dan justru mengklaim bahwa keduanya akan bersalaman sebelum pertandingan seperti ritual yang kerap dilakukan di Premier League.

Pertanyaan ini boleh jadi mengacu pada kejadian serupa saat Suarez dan bek Manchester United, Patrice Evra, terlibat kasus pelecahan berbau rasial. Kala keduanya bertemu di Old Trafford Februari 2012 lalu, Suarez tertangkap kamera menolak berjabat tangan dengan Evra.

"Itu memang masalah besar, tapi Iva berpikir itu adalah masa lalu," ujar Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Semuanya sudah move on -- dia (Ivanovic) juga sudah melupakannya," sambungnya.

"Saya pikir Iva adalah orang yang bijak. Ketika saya bilang 'dia orang yang bijak', saya artikan ia punya hati yang besar dan lapang serta berkepribadian sangat bagus."

"Dia bukan tipe pemain manja yang selalu mengeluhkan hal-hal kecil," tutupnya.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport 

No comments:

Post a Comment