Loading

21 December 2013

Jelang Arsenal vs Chelsea - Wenger: Tak Ada Pertarungan Pribadi dengan Mourinho

London - Arsene Wenger dan Jose Mourinho pernah terlibat perseteruan di masa lalu. Namun demikian, duel Arsenal versus Chelsea di Emirates nanti bukanlah pertarungan pribadi Wenger dengan Mourinho.

Getty ImagesSudah menjadi rahasia umum, manajer Arsenal dan Chelsea itu berseteru di musim pertama Mourinho di Premier League. Gesekan itu bermula saat Mou melontarkan “voyeur” alias tukang intip kepada sang professor—julukan Wenger—pada 2005.

Ejekan itu diberikan Mourinho karena Wenger terus-terusan mengomentari timnya. Konflik tersebut mereda setelah manajer Portugal itu melayangkan permintaan maaf.

Kedua manajer papan atas kembali bertemu saat Arsenal menjamua Chelsea di Emirates, Senin (23/12/2013). Laga semakin panas mengingat Arsenal dan Chelsea cuma berjarak dua poin.

“Lihat, itu bukanlah pertarungan prbadi. Sejujurnya, kami menjalani laga sengit di masa lalu, tapi apa yang penting buat saya adalah saya sekarang sangat fokus kepada klub dan tim saya dan bermain bagus,” kata Wenger yang dilansir ESPN.

“Apakah pada Senin malam (waktu setempat) kami melawan Chelsea atau tim lain, buat saya tetaplah sama, karena pertaruhan kami untuk kembali ke jalur kemenangan,” kata dia.

Gesekan individu, menurut Wenger, memang tak bisa dihindarkan ketika dua manajer bersaing dalam sebuah kompetisi.

"Sekali Anda berada dalam kompetisi, suasananya akan berbeda. Sekarang kami dalam kompetisi, jadi semua orang bertarung untuk tim dan klubnya," lugas pria Prancis itu.
(dtc/fem) Sumber: detiksport  
 

No comments:

Post a Comment