Loading

21 December 2013

Suarez Rayakan Kontrak Baru dengan Belanja Bir

Liverpool - Luis Suarez sedang bungah usai menyepakati perpanjangan kontrak di Liverpool tadi malam. Pemain Uruguay itu pun merayakan dengan berbelanja bir dalam jumlah besar.

Daily MailDalam kontrak baru itu diyakini Suarez akan mendapatkan gaji 160 ribu poundsterling (sekitar Rp 3,2 miliar) per pekan hingga akhir musim. Kemudian, bapak satu anak itu itu akan dibayar 200 ribu poundsterling (sekitar Rp 4 miliar) per pekan sepanjang empat musim berikutnya.

“Sangat menyenangkan karena saat Anda memperpanjang kontrak, Anda memperpanjangnya karena ingin tinggal lebih lama lagi. Saya tak hanya teken untuk dua tahun enam bulan tapi saya tanda tangan untuk jangka panjang dan saya happy,” kata Suarez usai teken kontrak.

Saking gembiranya, Suarez tak ingin melewatkan momen itu dengan biasa-biasa saja. Dia pun membelanjakan sebagian kecil pendapatannya itu untuk perayaan.

Dia hanya berbelanja bir satu troli penuh. Istimewanya, Suarez berbelanja sendirian di supermarket Costco dan menunjukkan kegembiraan yang luar biasa kepada publik.

Suarez masih mengenakan jumper abu-abu lengan panjang, serupa dengan yang dipakainya saat tanda tangan kontrak, ketika berbelanja. Dia juga enjoy melayani bocah yang meminta foto bersama. Demikian diwartakan Daily Mail.

No comments:

Post a Comment