Loading

21 December 2013

Jika Tak Produktif, Torres Rela Ditepikan

London - Fernando Torres masih saja bermain tak stabil bersama Chelsea di musim ini. Penyerang asal Spanyol itupun lantas mengaku rela kehilangan tempat utama jika memang tak tampil tajam.

Getty Images/Scott HeavySudah 17 laga dilewati oleh Torres bersama Chelsea musim ini. Tapi, dia baru membukukan enam gol untuk The Blues.

Di lini depan Chelsea musim ini, Torres harus bersaing dengan Samuel Eto'o dan Demba Ba. Dia pun lantas berujar rela dibangku cadangkan jika memang tak tampil produktif.

"Itu bergantung performa Anda. Jika Anda bermain dan mencetak gol setiap pekan, lalu akan selalu dimainkan. Itulah mengapa (Cristiano) Ronaldo dan (Lionel) Messi tak pernah dirotasi, karena mereka mencetak gol di setiap pertandingan," kata Torres di Sky Sports.

"Sekarang, itu hanyalah masalah waktu. Saya tak pernah melakukannya di Atletico atau Liverpool, tapi saya melakukan itu saat ini, dan itu juga terjadi di timnas."

"Saya realistis, saya tahu bahwa saya tak mencetak gol yang seharusnya saya lakukan dan seseorang mengambil tempat saya, itulah sepakbola," imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment