Loading

21 December 2013

STOP MEMBUAT "Sesuatu" YANG BOD*OH MENJADI TERKENAL

ane sengaja buat ini trit untuk semua agan kaskuser yang muak dengan segala artis dadakan, pelawak tol*l yg suka nyakiti / melecehkan orang seenak dengkulnya.

udah berapa banyak orang yang sekarang menjadi "terkenal" (jika itu sebutan orang awam) cuma gara-gara kelakuannya.

ane bukan iri ama mereka, tapi efek yg mereka hasilkan terhadap dunia pertelevisian indonesia, KPI MANA KPI ?!?!?

salah satu contohnya..
arya wiguna


situasional banget gan


oke, mari kita mulai..
dan Injek deh spoilernya..



Spoilerfor Cesar atau apalah namanya..:


pertama ane liat ini goyangan, kata - kata yg ane ucapin adalah..
"DAFUQQQ is this Sh*t ?!?!"
goyang sana sini, dan akhirnya anak - anak SD mengikuti dengan gaya yg mulai nyeleneh, cek beritanya disini..


Spoilerfor Arya Wigundul:


ini makhluk hadir setelah datang eyang subur dengan beberapa istrinya, dengan teriakan "DEMIIII TUHAAAAANN " sambil gebrak meja 3 kalinya dia terkenal dan mulai merayu karina si istri epy kusnandar dan cewek lainnya..


apa mulai ga sadar itu orang?


Spoilerfor Farhat Abiss:



sapa sih ga tau ini orang?
calon presiden muda, pemberdaya budaya ketimuran (sumpah pocong), twitt kontroversial, dan laen laen,
ane sebenernya kasian ama ini orang gan, keliatan banget cari sensasi, no komeng deh soal ini, agan kaskuser pasti udah tau sendiri kayak apa ulah ini orang.



Spoilerfor Vicky Prasetyooo man:




"My Age 29 ya" dan segala macam bahasa inggrisnya yang ga karuan mulai jadi tren, dan yg anehnya.. DIA TERKENAL BROOO tanpa malu ngucapin bahasa tololnya itu
ane ngakak ga karuan waktu dia keluar nampil di tivi, ane bilang "sarap ni orang, tebel amat mukanya"

No comments:

Post a Comment