Loading

21 December 2013

Jelang Arsenal vs Chelsea - Wenger: Kekalahan Telak Tak Pengaruhi Mental Arsenal

London - Arsenal baru saja menelan kekelahan telak menjelang derby London melawan Chelsea. Kendati begitu, Arsene Wenger menegaskan bahwa kekalahan itu tak berpengaruh bagi mental The Gunners.

Tim 'Meriam London' kalah 3-6 dari Manchester City saat bertanding di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Dengan hasil itu, Arsenal pun baru memetik satu kemenangan di bulan Desember di semua ajang.

Arsenal FC via Getty Images/David PriceUsai menang atas Hull City di Premier League pada 4 Desember lalu, Arsenal berturut-turut seri melawan Everton, serta kalah dari Napoli dan City.

"Hasil-hasil itu mengecewakan buat kami, tapi saya tidak berpikir hal itu akan berpengaruh pada moral kami. Kami sudah meraih hasil bagus sampai sekarang karena kami mempunyai level soldaritas yang bagus dan kebersamaan yang baik di skuat, serta saya tak melihat tanda-tanda hal itu mengalami penurunan," terang Wenger di Sky Sports.

"Saya bahkan berpikir bahwa para pemain fokus untuk merespon pada pertandingan Senin malam. Itu bisa terjadi di musim ini saat terkadang Anda mempunyai sedikit periode lemah. Yang penting adalah bagaimana Anda merespon masalah seperti ini," imbuhnya.

Arsenal akan berhadapan dengan Chelsea, Senin (23/12/2013). Laga itu akan berlangsung di Emirates Stadium.
(dtc/cas) Sumber: detiksport 

No comments:

Post a Comment