Loading

16 December 2013

Juve Diminta Terus Melangkah Maju Tanpa Pikirkan Laju Para Rival

Turin - Juventus mengobati kekecewaan di Liga Champions dengan kemenangan di Seri A yang membuat mereka terus mencengkeram pucuk klasemen. Hal itulah yang diminta terus dilakukan Juve.

Di tengah pekan Juve menyerah 0-1 dari Galatasaray sehingga harus mengemas koper dari Liga Champions dan berikutnya akan berkecimpung di Liga Europa yang ada satu tingkat di bawah.

Beberapa hari setelah hasil menyesakkan tersebut, Bianconeri tetap mampu memperlihatkan ketangguhan dengan meraih kemenangan 4-0 atas Sassuolo di partai giornata 16 Seri A.

Getty Images/Valerio PennicinoTambahan tiga angka membuat 'Nyonya Tua' kini tetap bertahan di puncak klasemen dengan 43 poin, unggul enam angka dari AS Roma yang ada di posisi dua dan baru memainkan 15 laga, dan juga dari Napoli yang ada di posisi tiga dengan 35 poin.

"Kami senang dengan kemenangan itu dan tetap memuncaki klasemen. Kami mesti terus seperti ini, terus melakukan apa yang biasa kami lakukan tanpa memikirkan hasil para rival kami," seru gelandang Juve Kwadwo Asamoah di Football Italia.

"Kekecewaan dalam partai Liga Champions di Istanbul sudah dilupakan. Kami kini sudah memeragakan permainan bagus dan saling membantu sepanjang pertandingan, sebagaimana yang harus dilakukan sebuah tim bagus," ujar Asamoah.

Roma sendiri baru akan memainkan pertandingan giornata 16 dengan menghadapi AC Milan, Selasa (17/12/2013) dinihari WIB.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment