Loading

16 December 2013

Torehan Spesial Warnai Kemenangan Juve

Turin - Juventus meraih kemenangan atas Sassuolo dengan skor 4-0 di giornata 16 Serie A. Ada sebuah torehan spesial yang dibuat oleh The Old Lady setelah kemenangan mereka tersebut.

Reuters/Giorgio PerottinoCarlos Tevez tiga kali menjebol gawang Sassuolo pada pertandingan di Juventus Stadium, Senin (16/12/2013) dinihari WIB. Satu gol Juventus lainnya tercipta atas nama Federico Peluso.

Sejak dikalahkan Fiorentina 2-4, bulan Oktober silam, Juventus mengamuk. Mereka meraih delapan kemenangan secara berturut-turut di Serie A.

Yang lebih spesial lagi, Juve selalu menang tanpa kebobolan. Artinya, tak ada pemain lawan yang bisa menaklukkan Gianluigi Buffon pada delapan pertandingan terakhir.

Dicatat Infostrada Live, Juve merupakan tim pertama yang memenangi delapan pertandingan Serie A secara beruntun tanpa kebobolan satu gol pun.

Berkat kemenangan atas Sassuolo, Juve kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 43 poin dari 16 pertandingan. Mereka unggul enam poin atas AS Roma yang ada di urutan kedua.

Delapan laga terakhir Juve di Serie A:

Juventus 2-0 Genoa
Juventus 4-0 Catania
Parma 0-1 Juventus
Juventus 3-0 Napoli
Livorno 0-2 Juventus
Juventus 1-0 Udinese
Bologna 0-2 Juventus
Juventus 4-0 Sassuolo
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment