Loading

07 January 2014

Arsenal Krisis Striker, Wenger Diminta Tak Panik di Bursa Transfer

London - Arsenal mengalami krisis striker usai Theo Walcott harus menepi selama enam bulan. Arsene Wenger pun diminta agar tak panik dalam melakukan aktivitas di bursa transfer musim dingin.

Arsenal FC via Getty Images/David PriceWalcott mendapatkan cedera lutut saat memperkuat Arsenal di babak ketiga ajang Piala FA ketika berduel melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Sebelum Walcott, dua striker The Gunners lainnya, Olivier Giroud dan Nicklas Bendtner, juga sudah menghuni ruang perawatan.

Giroud yang sakit disebutkan oleh Wenger bakal segera kembali bermain, sementara Bendtner yang mengalami cedera engkel harus menepi selama sebulan.

Soal stok striker, Arsenal sudah acap kali disebut bakal merekrut penyerang baru. Bahkan, 'Gudang Peluru' santer dikabarkan tengah mendekati striker Fulham Dimitar Berbatov.

Tapi, kabar ketertarikan Arsenal pada Berbatov sudah dibantah oleh Wenger.

Eks pemain Arsenal Nigel Winterburn meminta Wenger agar berhati-hati untuk membeli penyerang baru di bursa transfer bulan Januari ini.

"Saya pikir mereka butuh penyerang tengah untuk melengkapi Giroud jika dia cedera atau performanya menurun," kata Winterburn di Sky Sports.

"Saya tak berpikir karena Theo menepi, Wenger bakal masuk ke bursa transfer."

"Jika dia bisa menemukan penyerang tengah yang bermain di Liga Inggris atau jika dia bisa menemukan seseorang yang dia pikir bisa melengkapi skuat, lalu dia akan masuk ke bursa transfer dan mendapatkan pemain itu. Tapi, saya tidak berpikir Wenger akan melakukan pembelian panik," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment