Loading

07 January 2014

Ronaldo: Aku Akan Datang di Penyerahan Ballon d'Or

Madrid - Sepekan sebelum pengumuman pemenang Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo menyudahi tanda tanya soal kedatangan dirinya di event tersebut. CR7 memastikan akan ada di sana bersama Lionel Messi dan Franck Ribery.
Getty Images/Angel Martinez
Kedatangan Ronaldo dan gala Ballon d'Or menjadi tanda tanya besar menyusul pernyataan kontroversi Sepp Blatter beberapa bulan lalu. Presiden FIFA itu terang-terangan menyatakan kalau dirinya lebih respek pada Lionel Messi, ketimbangn Ronaldo, yang disebutnya terlalu sering mengurusi rambut dan sering bertingkah selayaknya seorang komandan di atas lapangan.

Sekitar sepekan sebelum Gala Ballon d'Or, yang akan digelar pada Senin (13/7/2013) pekan depan, Ronaldo akhirnya memberi kepastian datang. Namun dia menolak untuk membahas lagi persaingannya dengan dua kandidat yang lain.

"Itu sudah sangat dekat dan saya tidak mau membicarakan topik itu lagi (persaingan dengan Messi dan Ribery), saya hanya akan katakan kalau saya akan pergi ke gala itu. Well, jika menang maka itu akan menjadi sesuatu yang hebat, tapi jika kalah hidup terus berlanjut," sahut Ronaldo saat ditanya wartawan usai mengantar Madrid mengalahkan Celta Vigo.

"Saya selalu ingin pergi ke gala itu, daya tidak punya alasan untuk tidak datang. Itu sesuatu yang normal saja. Kita lihat apa yang terjadi di sana," sahutnya lagi seperti diberitakan AS.

No comments:

Post a Comment