Loading

07 January 2014

Ronaldo Persembahkan Gol-golnya untuk Mendiang Eusebio

Madrid - Kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo juga diiringi catatan spesial Cristiano Ronaldo. Pesepakbola 28 tahun itu pun mempersembahkan gol-gol yang dicetaknya itu bagi mendiang Eusebio.
Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Los Blancos memetik kemenangan 3-0 saat menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Selasa (7/1/2013) dinihari WIB. Karim Benzema menyumbang satu gol, sementara Ronaldo mengemas brace.

Dua gol yang dicetak oleh Ronaldo ke gawang Celta Vigo itupun mempunyai arti yang spesial. Saat ini, dia sudah genap mengoleksi 400 gol semenjak berkarier sebagai persepakbola.

Beberapa hari lalu, sebuah kabar duka hadir dari Portugal. Salah satu pemain terbaik mereka, Eusebio meninggal dunia dalam usia 71 tahun.

Ronaldo pun lantas berujar bahwa gol-gol yang telah dikemasnya itu didedikasikan untuk legenda sepakbola Portugal yang mengoleksi total 733 gol dalam 745 laga profesional itu.

"Aku dedikasikan dua gol ini untukmu Eusebio, tapi faktanya Anda merupakan pencetak gol-gol itu. Anda akan selalu di hatiku," tulis Ronaldo di akun Twitter pribadinya.

No comments:

Post a Comment