Loading

07 January 2014

Galliani Sebut Radja Nainggolan Bakal ke Roma

Milan - Masa depan Radja Nainggolan di Cagliari kembali dispekulasikan di bursa transfer bulan Januari ini. Pemain berdarah Batak itu diyakini akan merapat ke AS Roma.

Getty Images/Enrico LocciNama Nainggolan sudah acap kali disebut-sebut menjadi incaran klub-klub papan atas Italia. Juventus, Giallorosi, dan juga Rossoneri merupakan klub-klub peminat itu.

Direktur umum Bianconeri Beppe Marotta yang mulai membahas transfer, pernah menyebut bahwa Nainggolan merupakan tipe pemain yang cocok untuk timnya.

Sementara presiden Cagliari Massimo Cellino juga pernah menyatakan bahwa dirinya hanya akan melepas Radja ke dua klub, yakni Juve dan Milan.

Kendati begitu, Galliani malah mempunyai pendapat lain soal transfer Nainggolan.

"Nainggolan tak akan hijrah ke Milan. Bagaimanapun, saya percaya bahwa persaingan untuk penawaran telah berakhir," kata Galliani seperti dilansir oleh Sky Sports Italia.

"Jika saya harus bertaruh -bukan berarti saya bisa, karena saya merupakan direktur klub dan kami tak diperbolehkan untuk itu-, tapi jika saya harus menunjukan pilihan, lalu saya akan mengatakan bahwa dia akan pergi ke Roma. Sejauh yang saya tahu, ituah situasinya," imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment