Loading

07 January 2014

Hamburg Seri 2-2 Lawan Arema

Kepanjen - Laga ujicoba antara Hamburg SV melawan Arema Indonesia sudah selesai. Tim 'Singo Edan' dan Hambrug harus puas mengakhiri laga dengan kedudukan sama kuat 2-2.

Antara/Ari Bowo SuciptoDalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (6/1/2014) malam WIB, Hamburg unggul 2-1 saat babak pertama.

Gol pertama tim asuhan Bert van Marwijk itu dilesakkan lewat titik putih oleh Rafael van der Vaart pada menit 22. Hadiah tendangan penalti itu berawal dari pelanggaran Benny Wahyudi pada Zoua Jacques.

Cristian Gonzalez mampu membawa kedudukan kembali seimbang di menit 33. Meneruskan umpan dari Alfarizi, Gonzalez mampu membobol gawang Hamburg.

Arema kembali kebobolan saat laga memasuki menit ke-43. Kesalahan Alfarizi saat mengantisipasi bola membuat Jacques bisa memasukan bola ke gawang Kurnia Meiga untuk kali kedua.

Tiga belas menit sesudahnya, tim kebanggaan Aremania itu mampu kembali menyamakan kedudukan. Kali ini gol itu dilesakan oleh Sunarto.

Memanfaatkan umpan silang matang dari sayap kiri, Sunarto mampu menceploskan bola ke dalam gawang Hamburg.

Di sisa pertandingan, tak ada lagi gol tambahan tercipta. Skor 2-2 tetap menjadi penghias papan skor stadion Kanjuruhan.

Susunan pemain

Arema Cronus : Kurnia Mega (kiper), Victor Igbonefo, Thierry Gathusi, Ahmad Alfarizi, Benny Wahyudi, Juan Revi, Ahmad Bustomi (kapten), Gustavo Lopes, Samsul Arif, Alberto Goncalves, Cristian Gonzales.


Hamburg SV : Drobny Jaroslav (kiper), Jansen Marcell, Rudnevs Artjoms, Ilecevic Ivo, Badelj Milan, Sobiech Lasse, Lam Zhi, Jiracek Petr, Ravael Van De Vaart (kapten), Tah Jonathan, Zoua Jacques.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment