Loading

27 December 2013

Alasan Penyebab Pacar Cuek dan Selingkuh

Mengapa pacar selingkuh? Mungkin banyak orang pernah mencari apa penyebab pacar selingkuh atau alasan kenapa pacar cuek dan bosan sama kita. Banyak sebab orang selingkuh atau menjadi tidak setia lagi sama pasangan, terutama biasanya cowok yang selingkuh dengan cewek lain dibelakang pacarnya.


Alasan Penyebab Pacar Cuek dan Selingkuh

Penyebab utama pacar selingkuh adalah karena merasa pasangannya tidak mampu memenuhi apa yang dia butuhkan, mungkin itu perhatian atau kasih sayang. Jika pacar kamu cuek terhadapmu, maka sebaiknya ingat kembali apa saja hal yang mungkin dapat membuatnya marah.

Hal lain yang menyebabkan pacar bosan sama kamu adalah tidak adanya hal baru dalam hubungan kalian. Mungkin apa yang kalian jalani setiap hari sama saja, sehingga tidak ada lagi rasa penasaran dari pasangan, hati-hati karena ini juga dapat mengakibatkan pacar tergoda dengan orang lain dan membuatnya main hati dibelakangmu.

Karena cinlok atau cinta lokasi kadang juga dapat menyebabkan seseorang selingkuh. Dampak yang nyata, dia mulai cuek dan jenuh melihat pasangannya, hal ini dapat terjadi apabila si dia kerja atau bersekolah dengan orang yang diselingkuhinya.

Hal-hal diatas hanyalah sebab-sebab umum orang selingkuh, ingat selama ada kesempatan kadang orang akan khilaf dan lupa kalau dia sudah punya pacar yang menunggu. Namun dikembalikan lagi pada pribadi masing-masing, sebaiknya kita lebih teliti dalam mencari jodoh dan selalu menjaga hati agar tidak tergoda untuk selingkuh atau main curang dibelakang orang yang kita cintai.

No comments:

Post a Comment